DPRD Ambon Apresiasi Capaian Empat Tahun Kepemimpinan Walikota

AMBON, Ambontoday.com- Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ambon mengapresiasi capaian empat tahun kepemimpinan Walikota Ambon bersama Wakil Kota Ambon dalam meraih 106 penghargaan.

“Dengan penghargaan-penghargaan yang diterima kita mengapresiasi secara positif karena ini akibat pelayanan pemerintah kota kepada masyarakat yang juga semakin baik,” kata Wakil Ketua DPRD Kota Ambon, Rustam Latupono kepada media di Gedung Rakyat, Belakang Soya. (Senin, 24/5/2021).

Menurutnya, semoga Walikota Ambon di sisa masa jabatan selama 1 tahun ini dapat mengelola pemerintahan dengan baik apalagi dalam kondisi pandemik Covid-19.

“Tentunya dalam kondisi seperti ini sangat berat, karena dari sisi pembiayaan program kegiatan kepada masyarakat otomatis semakin berkurang,” akuinya.

Ia berharap, satu tahun ini mudah-mudahan dengan kebijakan yang strategis dapat memimpin kota ini diakhir masa jabatan dengan baik.
“Kami selalu mendukung semua kebijakan pemerintah yang endingnya untuk kepentingan masyarakat tetapi kalau ada yang tidak sesuai, tentu DPRD sebagai lembaga pengawasan akan mengkritisi kebijakan yang tidak pro rakyat, tetapi sejauh ini masih cukup relevan. Kalaupun ada gejolak tentang hak interpelasi itu bagian dari kerja politik di DPRD,” tandasya. (AT-009)

error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!