DPRD Ambon Gelar Bukber Bersama Insan Pers

AMBON, – Ambontoday.com-
Pimpinan dan anggota DPRD kota Ambon melakukan buka puasa (bukber) bersama insan pers yang bertugas di Gedung Rakya, Belakang Soya-Ambon.

Dalam arahan singkat, Wakil Ketua DPRD Kota Ambon Rustam Latupono mengakui, bukber merupakan komitmen dari pimpinan dan seluruh anggota untuk membangun silaturahmi bersama insan pers dalam bulan suci ramadhan.

“Pers pilar keempat demokrasi yang harus diperhatikan. Mereka turut membantu kita dalam pelaksanaan tugas dan fungsi. Tanpa peran pers, tidak mungkin masyarakat akan tahu apa saja yang kita lakukan di DPRD. Buka puasa ini cara kita untuk merajut silaturahmi dan harmoni dengan rekan-rekan pers,” tandasnya (Rabu, 5/5/2021).

Sementara itu, Ustad Arsal Tuasikal dalam tausiah ramadhan menyampaikan, berpuasa adalah obat dari seluruh racun yang dimakan. Maka dengan berpuasa mampu menjaga kehidupan rohani dan mendekatkan diri dengan Tuhan serta memiliki empati luar biasa kepada sesama.

“Puasa bisa membuat jasmani semakin sehat. Sekaligus jadi tantangan iman bagi kita. Bagaimana mengendalikan dan membuat diri bermanfaat bagi orang lain. Ramadhan adalah bulan berbagi. Berbagi tidak membuat kita berkekurangan karena Allah pasti akan perhitungkan dan balas lebih dari apa yang sudah kita bagi kepada sesama,” ajak Tuasikal. (AT-009).

error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!