23 June 2024
Birokrasi dan Pemerintahan Kota Ambon Politik_Daerah

DPRD Dukung Kebijakan Pemerintah Vaksin Anak Sekolah

AMBON, Ambontoday.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ambon secara penuh mendukung kebijakan Pemerintah Kota Ambon untuk melaksanakan proses vaksinasi bagi anak sekolah.

“Kebijakan vaksinasi bagi anak sekolah ini turun dari pemerintah pusat yang sifatnya pemerintah kota Ambon hanya menjalankan saja,” kata Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Ambon, Hary Putra Far-Far kepada media ini via Telephone selulernya, Kamis (22/7/2021).

Ia mengakui, pihaknya mendukung tapi sebelum proses vaksin ini berjalan terhadap anak-anak sekolah ini, alangkah baiknya disosialisasikan terlebih dahulu kepada orang tua dan anak itu sendiri karena takutnya sebelum proses vaksin berjalan di SMP dan SMA akan menimbulkan hal yang negatif.

“Dengan tidak berkembangnya isu negatif seperti itu, kita harus dorong untuk proses sosialisasi dan edukasi terlebih dahulu,” jelasnya.

Ia berkata, proses edukasi dan sosialiasi merupakan salah satu hal yang penting, agar orang tua dan siswa sendiri bisa paham akan proses vaksinasi nanti. (AT-009).

Spread the love
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
X