13 April 2024
Birokrasi dan Pemerintahan Kota Ambon

DPW Kota Ambon Gandeng PMI Gelar Aksi Donor Darah

Ambon, Ambontoday.com- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Ambon bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Ambon menggelar kegiatan Donor Darah, Kamis (25/5/2023) di Balai Kota Ambon.

Kegiatan ini diikuti oleh para ASN, Anggota TNI /Politik maupun masyarakat umum lainnya.

Ketua DWP Kota Ambon Y.G Ririmase mengatakan kegiatan ini merupakan program kegiatan khususnya di bidang sosial dan budaya.

“Kegiatan kali ini merupakan kali kedua setelah yang sebelumnya itu pada bulan Maret 7 Maret 2023 dan terkumpul 24 kantong darah 20 terpakai dan 4 kantong darah rusak,”ucap Ririmase.

Ririmase mengaju kegiatan donor darah ini mendapatkan dukungan dan partisipasi yang luar biasa dari Masyarakat khususnya dari teman-teman ASN yang ada di lingkup Pemerintah Kota Ambon .

“Donor darah ini pun sesuai dengan moto kami DWP bahwa Katong sehat mereka selamat artinya katong yang donor darah sehat dan dapat menyelematkan jiwa-jiwa atau nyawa orang yang membutuhkan darah,”ucapnya

Dengan demikian dirinya berharap aksi donor darah bisa berjalan dengan baik sehingga dari darah yang terkumpul bisa dimanfaatkan kembali kepada yang membutuhkan.

“Target kita 20-26 kantong semoga apa yang DWP lakukan bisa dimanfaatkan bagi sesama,”tandasnya (AT-009).

Spread the love
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
X