Saumlaki,Ambontoday.com-Sontak viral laman group WhatsApp Yayasan Pendidikan Tinggi Rumpun Lelemuku Saumlaki dengan poster ucapan terima kasih bagi Bpk. Dr.Muhamad Bugis,SE.,M.Si dan Ucapan Selamat Atas Dilantiknya Bpk. Dr. Jantje Eduard Lekatompessy, SE, M.Si, Ak., CA Sebagai kepala LL-Dikti Wilayah XII.Kedua figur tersebut begitu dekat dengan hati para pimpinan,dosen dan staf di YPT-RLS.

Pasca dilantik Jakarta,/06/01/2022 Bpk. Dr. Jantje Eduard Lekatompessy, SE, M.Si, Ak., CA sebagai kepala LL-Dikti Wilayah XII dan Berakhirnya masa tugas bagi Bpk. Dr.Muhamad Bugis,SE.,M.Si begitu sangat dirasakan oleh berbagai pimpinan,dosen dan staf perguruan Tinggi.

Hasil pantauan crew Ambon today ucapan tersebut terus meramaikan laman whatsApp group YPT-RLS. Sungguh sangat memberikan nilai tersendiri bahwa kepemimpinan keduanya sangat dekat dan memberikan makna tersendiri bagi pengembangan dan peningkatan pendidikan swasta di Tanimbar,Saumlaki,/06/01/2021

 

Inilah yang menggugah hati bahwa dalam rilisan (06/01/2022) yang disampaikan oleh Bpk.Polikarpus Lalamafu,Sos.M.Si Ketua YPT-RLS menyampaikan limpah terima kasih dan apreasiasi kepada Bpk.Dr.Muhamad Bugis,SE.,M.Si atas bantuan, kontribusi dan dedikasi untuk YPT-RLS untuk membangun dan mengembangkan pendidikan tinggi di bumi duan Tanimbar selama masa kepemimpinannya. Berbagai upayah dan perhatian bagi kami sehingga kami terus berbena diri untuk mengikuti setiap tahapan untuk meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan tinggi di Tanimbar”

“Kami pimpinan YPT-RLS dan ke empat sekolah tinggi dibawah naungan YPT-RLS (red- Sekolah Tinggi ilmu Ekonomi saumlaki, Sekolah Tinggi Ilmu Adminitrasi Saumlaki, Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Saumlaki dan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Saumlaki) mengucapkan selamat atas dilantiknya Bpk. Dr. Jantje Eduard Lekatompessy, SE, M.Si, Ak., CA,sebagai Kepala LLDIKTI Wilayah XII Maluku – Maluku Utara,Jakarta, 06/01/ 2022. Semoga Tuhan selalu memberikan berkat kekuatan dan kesehatan untuk terus melayani pendidikan tinggi yang ada di wilayah maluku dan maluku utara sehingga perguruan tinggi swasta selalu eksis untuk mencerdaskan generasi bangsa Indonesia yang berada di kawasan Indonesia timur”

Memang benar menjadi pemimpin hanya butuh ketulusan melayani dan menyentuh mereka yang membutuhkan uluran tangan sehingga motivasi dan inspirasi itu dapat menjadi bekal untuk mencerdaskan generasi berikutnya.

Hingga berita ini dirilis masi ramai poster ucapan terima kasih dan ucapan selamat masi ramai bagikan,(AT/Paet)

Print Friendly, PDF & Email