Drakor VIP Bikin Greget , Mengisi Waktu Dirumah Saja

JAKARTA, Ambontoday.com – Ada lagi Drama Korea yang bikin greget dalam mengisi waktu dirumah saja , VIP, tayang di Trans TV mulai hari ini Kamis (4/6/2020) pukul 19.00 WIB.

Drakor yang dibintangi oleh Jang Nara dan Lee Sang Yon ini menggantikan The World of the Married yang telah selesai ditayangkan.

Sebelum menonton, simak sinopsis VIP episode 1.

Baca juga: Sinopsis VIP, Drama Korea Bertema Perselingkuhan Pengganti The World of The Married

Kisahnya dimulai dengan adegan Park Sung Joon (Lee Sang Yoon) yang keluar dari kamar hotel. Saat itu, istrinya Na Jung Sun (Jang Nara) meneleponnya, tetapi tidak ia angkat dan baru menelepon balik setelah beberapa saat kemudian.

Na Jung Sun pun berangkat ke kantor.

Baca juga: Angkat Isu Perselingkuhan di Tempat Kerja, VIP Dijamin Buat Geregetan

Adegan lain menunjukkan perempuan yang sedang bersiap-siap meninggalkan hotel, namanya Lee Hyun Ah (Lee Chung-Ah).

Saat di lift, Lee Hyun Ah digoda seorang pria, tetapi tidak ia gubris. Sementara seorang perempuan lain bernama Song Mi Na (Kwak Sun Young) tampak membereskan pakaiannya yang berantakan di dalam mobil.

 

Di kantor departemen store, Na Jung Sun menghadapi permasalahan terkait klien VIP-nya yang ingin sepatu khusus. Setelah semua urusan beres, Na Jung Sun dan Park Sung Joon yang merupakan kepala departemen VIP pulang bersama ke rumah mereka.

 

Malam hari saat mereka sedang tidur, Park Sung Joon mendapat pesan berisi “aku merindukanmu”. Pagi harinya di kantor, tim manajemen VIP kedatangan pegawai baru bernama On Yu Ri, pegawai lulusan SMA yang sebelumnya bekerja di lantai basemen kantin. Seluruh pekerja menggosipkan Yu Ri memiliki hubungan gelap dengan wakil presdir Ha Jae-Woong, sehingga bisa naik jabatan untuk bekerja di departemen VIP.

 

Sementara itu malamnya, saat Na Jung Sun pulang mendahului suaminya, ia tiba-tiba mendapatkan pesan berisi “suamimu berselingkuh dengan seseorang di timmu”. Apa yang terjadi selengkapnya dalam drama perselingkuhan ini? Tonton episode 1 drakor VIP di Trans TV malam ini.

Kenedy : disadur dari beberapa sumber

https://click.advertnative.com/loading/?handle=3951
author