Dugaan Rahakbauw Hujat Huwae Terkait Bansos Bank Maluku

Ambontoday.com, Ambon – kondisi Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Maluku dua hari berturut-turut dari tanggal 5-6 Agustus Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku Richad Rahakbauw dengan suaranya yang nyaring menghojat Ketua DPRD Provinsi Maluku Edwin Huwae.
Pantauan Ambontoday.com di Balai Rakyat Karang Panjang Ambon, begitu sadisnya seorang Wakil Ketua DPRD bercelana pendek menghojat Ketua DPRD Maluku pada tanggal 5 Agustus kemarin.
Hari ini kejadian yang sama dilakukan oleh Putra Maluku Tenggara yang dimenangkan oleh masyarakat Kota Ambon pada Pilek 2014 kemarin, yang menimbulkan ketegangan yang luar biasa oleh masyarakat yang berkunjung ke Balai Rakyat.
Bukan saja masyarakat, namun seluruh Anggota DPRD Provinsi Maluku juga di kagetkan dengan kejadian yang kurang terpuji yang dilakukan ole Wakil Ketua DPRD Maluku tersebut.
Rahakbauw yang dalam aksi ketika merontak sejumlah ancaman di lontarkan kepada Ketua DPRD Maluku Edwin Huwae dan juga segudang kalimat kotor yang tidak sepantasnya di sampaikan oleh seorang Anggota DPRD apa lagi menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Maluku.A0021

Jadilah Orang Pertama share:
author