Ekspo KMI Poltek Negeri Ambon Tuan Rumah

Ambontoday.com, Ambon – Pelaksanaan Ekspo Karya Mahasiswa Indonesia (KMI) yang di gelar setiap tahun oleh perguruan tinggi Politek Negeri Se-indonesia yang kini Poltek Negeri Ambon di tunjuk sebagai tuan rumah.
Pembantu Direktur III (Pudir III) Fanzia Tutupoho, SE. M.Si kepada wartawan di ruang kerjanya mengatakan bahwa persiapan untuk menyongsong kegiatan Ekspo KMI sudah mencakup tujuh puluh lima persen dan Poltek Negeri Ambon siap menyukseskan kegiatan tersebut.
“Saya bangga bahwa Ekspo KMI kali ini kami di tunjuk sebagai tuan rumah dan secara keseluruhnya kami akan siap dan menyiapkan berbagai hal sebagai pendukung kegiatan tersebut secara maksimal dan bisah memberikan kesan yang tak terlupakan bagi seluruh Poltek Negeri yang ada di Indonesia ini dan siap mensukseskannya” Serius Tutupoho.
Dikatakan juga bahwa dalam acara Ekspo ini yang berlangsung dari tanggal 9 September hingga 13 September akan ada juga kegiatan pertemuan bersama antara seluruh Pudir III untuk membicarakan dan membahas berbagai macam program yang akan di lakukan oleh Poltek kedepan.
Lanjutnya, Semangat tersebut akan menjawab dan membantu Pemerintah Kota Ambon dalam agenda Mangente Ambon yang dilakukan sehingga seluruh peserta akan stei atau nginap di gedung Balai Diklat dan LPMP guna memudahkan akomodasi dalam mengikuti berbagai kegiatan yang akan di gelar.

“Kenapa kami harus memilih untuk seluruh peserta nginap di Balai Diklat dan LPMP, agar pengunjung yang datang pada kegiatan mangente Ambon biarlah meramaikan pusat Kota, dan peserta Ekspo meramaikan di bagian belakang Kota Ambon” Canda orang ketiga di Poltek Negeri Ambon ini. (AT.007)

Jadilah Orang Pertama share:
author