ESDM Incar Investor China

No comment 348 views

Ambontoday.com, Ambon – Dinas Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Maluku Sementara ini lagi mengincar investor listrik asal China yang ingin membangun listrik di Maluku.

“Investor tersebut akan membangun 60 megawatt tepatnya di Way Isal Pulau Seram,”ujar Kepala Dinas ESDM Maluku Martha Nanlohy kepada wartawan dikantor Gubernur Maluku, kemarin.

Orang nomor satu di Maluku mengakui telah bertemu dengan investot tersebut dan berminat untuk menanamkan sahamnnya di negeri seribu pulau ini.

“Saya sudah ketemu langsung dengan investornya dan mendapatkan respon baik dan akan menanamkan saham di Maluku,”ucapnya.

Jelasnya, investor tersevut akan mendatangi Maluku pada bulan febuari 2016 ini sekaligus untuk melengkapi beberapa berkas yang masih kurang. Sekaligus melengkapo berkas yang dianggap masih kurang.

Menurutnya, jika perusahaan way isal ini dioperasikan maka ada lima gugus pulau yang terlayani. Bahkan dapat membangu pengurangan beban diesel yang sekaran ini dingunakan oleh masyarakat kota Ambon dan sekitarnya. (AT.007)

Jadilah Orang Pertama share:
author