FIFGROUP Berbagi Kasih Dengan Panti Asuhan Caleb House

Ambon, ambontoday.com – Merasa terpanggil dari pihak FIFGROUP Cabang Ambon berbagai kasih dengan panti asuhan Caleb House dibawa bimbingan Yayasan Penabur Maluku jalan Tabea Jou Kayu Tiga Kecamatan Surimau Kota Ambon.

Berbagi kasih ini dilakukan menjelang PASKAH Kristus, yang mana dari pihak CSR FIFGROUP merayakan paskah bersama dengan pihak Panti Asuhan Caleb House, disitulah pihak CSR FIFGROUP memberikan bantuan senilai Rp. 15 Juta.

Tujuan dari pemberian bantuan tersebut guna membantu berbagai keperluan anak-anak Panti.

Hal ini disampaikan oleh Meny Saily sebagai Operational Support Section Head kepada Ambontoday.com dilantai 2 kantor cabang FIFGROUP Ambon Senin (9/4/2018).

“Kami pihak FIFGROUP mempunyai progran melalui CSR untuk memberikan bantuan kepada panti asuhan di Kota Ambon setiap Tahun lewat momen-moment keagamaan” kata Saily.

Diruangan terpisah Branch Manager FIFGROUP Cabang Ambon Ofril C.H. Kumontoy mengatakan bahwa, bukan saja santunan yang diberikan kepada Panti Asuhan Caleb House, namun dipanti asuhan lain juga diberikan.

“Sebelum Panti Asuhan Caleb House sebelumnya kami sudah memberikan kepada Panti Asuhan Santo Paroki Yakobus Ahuru Kecamatan Sirimau Kota Ambon” tutur Kumontoy.

Dikatakan juga bahwa, Tahun 2017 kemarin dalam rangka Hut ASTRA ke 60 Tahun memberikan bantua  kepada 2 Kabupayen yakni Kabupaten Buru Selatan (Bursel) dan Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB) dalam bidang pendidikan

“Astra memberikan bantuan kepada Kabupaten Bursel berupa 5000 pasang sepatu dan Kabupaten MTB berupa kacamata” jelasnya.

Harapannya, dengan adanya bantuan-bantuan ini dapat membantu pihak Pemerintah Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Raja-Raja ini, juga para yayasan yang sudah disentuh.

“Berbagi kasih yang kami lakukan ini akan berlangsung setiap Tahun dan sistim bergulir dari Kabupaten Kota penerima bantuan maupun Yayasan-Yayasan yang ada di Maluku, harapan kami semoga bantuan-bantuan yang diberikan bermanfaat bagi penerima” harapnya. (AT – 007)

Jadilah Orang Pertama share:
author