Birokrasi dan Pemerintahan Kota Ambon

Hadiri Gebyar Desa Poka, Walikota Beri Apresiasi

AMBON, Ambomtoday.com- Desa Poka Kecamatan Teluk Ambon menjadi tempat dilaksanakannya kegiatan gebyar desa dalam memperingati HUT Kota Ambon yang ke 448.

Dalam Gebyar desa tersebut menampilkan berbagai kreativitas mulai dari kolaborasi Hadrah bersama trompet Desa Poka,tarian ,puisi, paduan suara dan beragam kesenian lainnya.

Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan kegiatan tersebut yang berlangsung di Halaman SD N 1,2 3 Desa Poka, Senin(18/9/2023) malam.

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh Desa Poka merupakan salah satu wujud atau bentuk dari dukungan bersama untuk tetap mempertahankan ambon dengan branding ambon city of music.

“Pagelaran Seni budaya merupakan ekosistem yang terbangun dengan melibatkan berbagai pihak ini harus terus kita jaga dan pelihara,”ungkapnya.

Bodewin mengatakan, karena itu dalam berbagai kesempatan ketika hadir di pagelaran Senin seperti ini, baik di SD ,SMP maupun di mana saja, selalu diingatkan kegiatan seperti inilah yang mencerminkan orang Ambon .

“Warga Kota Ambon yang dianugerahkan Tuhan terlahir dengan DNA untuk bermusik,”jelasnya.

Dirinya berharap, Gebyar Desa Poka dapat memberikan support dukungan dalam upaya untuk terus memperkenalkan potensi pariwisata di Kota Ambon.

Untuk diketahui ,Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Dinas Pariwisata provinsi Maluku, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Maluku, Anggota DPRD Kota Ambon, Hary Far-Far, Cama Teluk Ambon, Imelda Tahalele, Seluruh kepala sekolah TK Paud dan SD di wilayah Desa Poka, Toko masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.(AT-009).

    Baca Juga  KPA Akan Segera Lakukan Rakor
    error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
    X