HERCULES : SAYA BUKAN PREMAN, SAYA DI UTUS PRABOWO KE MBD

Tiakur-MBD, ambontoday.com – Rosario Hercules Marssal alias Hercules menepis pemberitaan media yang menyebutkan dirinya sebagai preman tanah abang yang ikut mendampingi bakal pasangan calon Nikolas Johan Kilikili – Desianus Orno saat mendaftarkan diri di kantor KPUD MBD pada 5 september lalu.

Hercules yang diminta oleh bakal calon wakil bupati Odie Orno untuk memberikan sedikit wejangan pada acara syukur ulang tahun pernikahannya (odie orno red) yang ke -19 senin malam menegaskan, kedatangan dirinya ke MBD merupakan perintah dari ketua umum partai Gerindra Prabowo Subianto mengingat posisi Hercules dalam komposisi kepengurusan sebagai dewan penasihat.
Olehnya itu dirinya membanta dengan tegas pemberitaan yang menyudutkan dirinya dalam politik MBD.
Hercules mengisahkan, di saat dirinya meminta restu dari partai gerindra untuk mengusung pasangan bakal calon Nikolas Johan Kilikili dan Desianus Orno, maka saat itu dirinya langsung diperintahkan oleh Prabowo yang saat ini menjabat sebagai mentri pertahanan(Menhan) agar mengawal pasangan kalwedo ke MBD untuk melakukan pendaftaran di KPUD sehingga kedatangannya ke MBD adalah murni utusan partai dan panggilan Tuhan.
Menurutnya berita itu bohong dan tidak tertanggungjawab sebab mereka hanya melihat saya dari jau saja tapi kalau dari dekat pasti mereka tidak mau lepas dengan saya karena saya di jakarta bergaul dengan semua suku, dan semua kalangan dari pengemis sampai pejabat tegas Hercules.
Hercules menegaskan, selain politisi dia adalah pengusaha yang bergerak di bidang perikanan. dia menyebutkan saat ini dirinya sangat tertarik dengan potensi perikanan di maluku barat daya sehingga kedepan dirinya berniat untuk berinvestasi di MBD apabila pasangan “kalwedo” terpilih ungkap dia.
Disebutkan, saat ini dirinya memiliki 7 buah kapal, dan pasar namun orientasinya hanya untuk membantu rakyat yang tidak mampu.
“Saya punya 7 buah kapal, 50 hektar tanah dan diatasnya saya bangun pasar untuk mereka berjualan tapi saya kasih gratis sudah 3 tahun tapi saya tetap membayar pajak ke negara milyaran rupiah dan saya punya NPWP. Saya tidak pernah mencuri, merampok, memperkosa atau melakukan kejahatan lain. Yang ada hanya nyali orang timor itu berani makanya kita dipakai untuk membantu orang lemah yang tertindas yang penting jangan ambil isteri orang tegas hercules.
Kaitannya dengan pilkada serentak diseluruh indonesia saat ini, Hercules didaulat untuk menjadi tim sukses di beberapa daerah diantaranya, Pilkada indramayu dan kota solo. “Sekarang ini saya diminta oleh pak Jokowi untuk menjadi tim sukses bagi anak beliau Gibran yang ikut pilkada di solo kemudian ada anak dari mantan wakapolri bapak Da,i Bachtiar juga di pilkada indramayu namun saya lebih memilih datang dengan adik saya ke maluku barat daya sebab saya sudah dikuhkukan oleh orang tua pak niko sebagai kakak tertua dari pak niko kilikily dan suadara-saudaranya sewaktu di jakarta terang Hercules.
Kendati begitu, hercules mengaku sudah mengetahui siapa yang aktor dibalik pemberitaan bohong itu. Bagi dia, berita politik itu biasa dan siapapun dia yang masuk dalam dunia politik jantungnya harus kuat sebab jantung kita adalah benteng pertahanan cetusnya.
Dia meyakini kedatangannya
kesini adalah merupakan panggilan tuhan olehnya itu dirinya sangat meyakini bahwa kedepan mereka (pasangan kalwedo) terpilih.
Menurut hercules dirinya telah mengingatkan kedua pasangan kalwedo untuk harus berbuat dan membangun bagi masyarakat MBD.
Di ujung komentarnya, pria timor leste ini menghimbau kepada masyarakat MBD agar tidak terpengaruh dengan segala pemberitaan yang tidak benar dan menyudutkan dirinya sebab kedatangannya ke MBD murni sebagai utusan partai gerindra serta keinginannya untuk melihat kondisi serta masyarakat MBD dari dekat.
Dirinya meyakini ketika pasangan KALWEDO dipercayakan rakyat untuk memimpin lima tahun di daerah ini maka akan terjadi perubahan ujarnya optimis. (AT/Jeger).

author