Himapel KKT-Ambon Terima Bantuan Langsung Tunai Dari Pemda Kepulauan Tanimbar Sebesar Dua Ratus Sembilan Belas Juta Sembilan Ratus Ribu Rupiah

Ambon,Ambontoday.com-Penyerahan bantuan tunai dari Pemda Kepulauan Tanimbar kepada 730 mahasiswa yang terhimpun dalam Himpunan Mahasiswa Pemuda Kabupaten Kepulauan Tanimbar Ambon (HIMAPEL KKT-Ambon).Bantuan yang di serahkan langsung oleh Ketua Dewan Pembina HIMAPEL KKT-Ambon Wensislaus Kelbulan,S.Sos.,M.Si. Penyerahan uang sebesar Rp.219.900.000(Dua Ratus Sembilan belas Juta Sembilan Ratus Ribu Rupiah).

“Hari ini saya menyerahkan bantuan dari Pemda Kepulauan Tanimbar sebesar Rp.219.900.000(Dua Ratus Sembilan belas Juta Sembilan Ratus Ribu Rupiah). untuk Mahasiswa kepulauan Tanimbar kepada HIMAPEL kemudian akan di serahkan kepada 733(Tujuh Ratus Tiga Puluh Tiga) mahasiswa sebagai penerima”

“Penerima bantuan tunai dari Pemda Kepulauan Tanimbar berdasarkan data yang di kirimkan oleh Himapel KKT-Ambon
berjumlah 734 Mahasiswa namun setelah diferifikasi oleh Pemda KKT terkonfirmasi hanya 733 mahasiswa yang mendampat,entah apa yang menyebabkan 1 orang mahasiswa tersebut tidak terakomodir,untuk hal ini kami sementara melakukan koordinasi dengan pemda Kepulauan Tanimbar.
Dari jumlah uang sebesar Rp.219.900.000 (Dua Ratus Sembilan belas Juta Sembilan Ratus Ribu Rupiah) ini akan di berikan kepada mahasiswa Rp.300.000 (Tiga Ratus Ribu Rupiah) per orang.
Wens berharap bantuan ini tersalurkan kepada mahasiswa berdasarkan data yang dan tidak diperkenankan pengambilan bantuan diwakilkan oleh keluarga dan kerabat karena sebagai Ketua Dewan Pembina HIMAPEL saya sudah menyampaikan ke HIMAPEL untuk bekerja secara profesional dan menjaga kepercayaan dari Pemerintah daerah Kepulauan Tanimbar”

“Setelah ini HIMAPEL KKT-Ambon akan membuat LPJ (red-Laporan Pertanggung Jawaban) kepada Pemda Kepulauan Tanimbar terkait bantuan ini”, tuturnya.

“Ini uang rakyat di diberikan untuk kita ,kita merupakan rakyat Kepulauan Tanimbar untuk itu memang benar sekali kalau Pemda Kepulauan Tanimbar membantu mahasiswa di Ambon yang terkena dampak Covid 19”

“Di tempat sama ketua Himapel KKT-Ambon Niko A Saulahirwan,SH menyampaikan kami akan kerja dengan benar untuk mendistribusikan bantuan ini tepat sasaran,bagi penerima bantuan kami pastikan akan mendapatkan hak-hak mereka sesuai dengan data yang kami miliki.Kami menyampaikan terima kash untuk Pemda kepulauan Tanimbar karena telah menyentuh kami dengan bantuan sebesar Rp.219.900.000(Dua Ratus Sembilan belas Juta Sembilan Ratus Ribu Rupiah)”
Kami akan mendistribusikan bantuan ini dalam 3 hari mulai terhitung 13 Juni 2020 sampai 15 Juni 2020 sesuai dengan mekanisme yang telah diatur oleh pengurus HIMAPEL-KKT-Ambon.

“Kiranya Pemda kepulauan Tanimbar dapat membantu mahasiswa asal kepulauan Tanimbar yang berada di daerah yang lain”

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemda Kepulauan yang telah membantu kami untuk melengkapi sejumlah kebutuhan.Bantuan ini sebagai wujud pemerintah daerah kepulauan Tanimbar,Tutup Edwin Temmar.(AT/Paet)

error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!