21 May 2024
Ekonomi Maluku

Hotel Santika Premier Open Door, Tamu Dikenakan Harga Promosi

Ambontoday.com, Ambon.- Hotel berbintang lima, Santika Premier yang terletak di bilangan Jl.Jenderal Sudirman, Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon sejak Jumat 16 Maret 2018, mulai Open Door (uji coba) untuk mengetahui penilaian para tamu yang masuk tentang kelayakan seluruh fasilitas hotel.

Hal ini disampaikan Owner Hotel Santika Premier, Tan Pabula, kepada wartawan di Ambon, Jumat 16 Maret 2018.

Dikatakan, maksud dan tujuan dari pelaksanaan Open Door, Hotel Santika Premier ini untuk memperoleh penilaian dari para tamu yang check ini (nginap) terkait kesiapan dan kelayakan fasilitas yang tersedia.

Menurutnya, Open Door ini sengaja dilakukan kendati semua fasilitas hotel belum selesai dikerjakan. Sejumlah fasilitas hotel yang belum selesai dikerjakan terutama adalah ballroom dan kolam renang yang saat ini masih dalam pekerjaan tinggal beberapa persen saja.

“Masih ada sejumlah fasilitas hotel yang belum selesai dikerjakan diantaranya ballroom dan kolam renang. Selain itu, beberapa pekerjaan finishing seperti pagar hotel, plafon di beberapa lantai dan lainnya kini sudah hampir selesai,” ungkap Tan.

Dikatakan, dalam masa open door ini, pihak hotel menawarkan harga promosi untuk kamar sebesar 650 ribu per hari dimana tamu sudah langsung memperoleh jaminan sarapan pagi plus kelengkapan di kamar seperti AC, Kamar Mandi, TV dan fasilitas utama lainnya.

“Harga promosi untuk kamar sebesar 650 ribu per hari, sedangkan kalau ada rombongan yang check ini dengan menggunakan beberapa kamar maka akan memperoleh potongan harga, dan ini hanya berlaku dalam masa open door saja.

Jika nanti semua fasilitas sudah selesai barulah kita akan menggelar Grand Opening dimana harga yang ditawarkan adalah harga yang sebenarnya untuk kelas Hotel Bintang Lima.

Itu berarti harga kamar per hari mencapai 800 ribu, sedangkan untuk kamar sekelas presiden suite berkisar diatas satu juta rupiah per hari dengan berbagai fasilitas yang lengkap,” papar Pabula.

Dikatakan, dalam masa open door ini, setiap tamu yang masuk akan diberikan selembar request dimana terdapat sejumlah pertanyaan terkait kepuasan tamu saat nginap maupun penilaian terhadap fasilitas hotel.

Direncanakan, Grand Opening Hotel Santika Premier ini akan dilakukan pada pertengahan tahun 2018, dan tentu ada banyak undangan yang akan dilibatkan, paparnya. (AT008)

Spread the love
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
X