HPN 2017 Mengangkat Harkat dan Martabat Maluku

Ambontoday.com, Ambon – Wakil Gubernur Provinsi Maluku Zeth Sahuburua memimpin secara langsung rapat persiapan agenda-agenda Hari Pers Nasional (HPN) 2017, yang akan direncanakan pada 1-9 Februari 2017 mendatang. Pelaksanaan rapat yang berlangsung di Kantor Gubernur Maluku, Kamis (5/1).

Dalam rapat tersebut, Zeth menggaransi, Pemerintah Provinsi Maluku telah berkomitmen agar pelaksanaan HPN 2017 di Ambon dapat terselenggara dengan baik sehingga akan berdampak pada nama baik Provinsi Maluku.

Kegiatan Pra HPN 2017 telah dilaksankan pada bulan November-Desember 2016 lalu. Selain itu juga, panitia pusat bersama Panpelda akan mematangkan rencana-rencana agenda HPN 2017 sejak tanggal 1 Februari 2017 hingga acara puncak yang akan dihadiri langsung oleh Presiden Jokowi, ungkap Ketua Panitia Pusat, M. Ihsan dalam laporannya.

Sementara itu, Sekertaris Daerah Provinsi Maluku, Hamin Bin Taher melaporkan, semua agenda HPN 2017 telah dirancang dan disusun dengan baik hingga pada acara puncak yang akan digelar di Lapangan Tantui.

“Karena kita berbasis maritim, jadi acara puncak akan digelar outdoor,” kata Hamin.

Oleh karena itu, perlu adanya kerjasama yg baik dari semua pihak yang bergabung dalam HPN 2017.

Dia berharap, semua masyarakat dan stakeholder serta semua element yang berperan dalam HPN, agar dapat menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban sehingga semua pelaksanaan HPN 2017 dapat bwrlangsung dengan baik dan benar. (AT.007)

Jadilah Orang Pertama share:
author