Ambon, Ambontoday.com– PT Jasa Raharja Cabang Maluku menghadiri gelaran acara Public Relation Summit 2023 yang diadakan oleh PT Jasa Raharja Kantor Pusat pada tanggal 14-15 Juni 2023 di Jakarta. Dalam kegiatan tersebut Jasa Raharja Cabang Maluku Diwakili oleh Kepala Unit Operasional & Humas PT Jasa Raharja Cabang, Bapak Manggala Aji Mukti dan Staf Unit Operasional dan Humas PT Jasa Raharja Cabang Maluku, Donna M F Sihombing.

Kegiatan ini bertujuan menyatukan visi dan misi dan meningkatkan pemahaman Insan Humas Jasa Raharja dalam menjaga dan meningkatkan reputasi Perusahaan, melalui kegiatan komunikasi secara internal maupun secara eksternal yang efektif. Dalam kegiatan tersebut dihadiri berbagai narasumber yang kompeten dibidang masing-masing baik dari internal perusahaan dan eksternal. Optimizing PR’S Roles In Strengthening Corporate Reputation merupakan Tema dari penyelenggaraan kegiatan Public Relation Summit 2023.

Dalam kesempatan tersebut Rivan A. Purwantono selaku Direktur Utama PT Jasa Raharja memberikan materi arahan bahwa PR perlu mengidentifikasi tantangan / peluang yang dihadapi pada era saat ini dan kedepannya untuk kemajuan dan kesuksesan perusahaan. Dalam kegiatan tersebut adapun narasumber yang memberikan masukan dan materi antara lain Glory Oyong yang merupakan Head of Corporate Communications Kompas Gramedia, Dian Agustine Nuriman yan merupakan Director dan Principal Consultant of NAGARU Communication, perwakilan dari Tik Tok Indonesia, Andovi Da Lopez yang berupakan Youtuber / Aktor, Rustika Herlambang yang merupakan Direktur Komunikasi Indonesia Indikator, dan Adita Irawati yang merupakan Staf Ahli Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.

Kedepannya diharapkan peran Public Relation di Jasa Raharja dapat berkembang dalam peningkatan layanan kepada masyakarat khususnya masyakarat yang tertimpa musibah kecelakaan baik darat, laut dan udara. (AT-009)

Print Friendly, PDF & Email
Spread the love