16 June 2024
Birokrasi dan Pemerintahan Kota Ambon

HUT Kota Ambon ke – 448,  Ini harapan Walikota 

Ambon, Ambontoday.com-Perayaan HUT Kota Ambon ke 448 diharapkan menjadikan Kota Ambon sebagai rumah yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

Demikian disampaikan Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena dalam sambutannya saat peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Ambon ke-488 yang berlangsung
di Tribun Lapangan Merdeka, Kamis (7/9/2023).

Bodewin Wattimena mengatakan di momentum HUT Kota Ambon ke- 448 tahun merupakan sarana untuk bersama tingkatan rasa persaudaraan dan kesatuan serta menumbuh kembangkan rasa bangga sebagai orang Ambon.

“HUT ke 448 dilaksanakan dalam setoran tema Ambon per semua dimaknai sebagai sebuah kota yang menjunjung tinggi inklusivitas di mana Kota Ambon yang tumbuh dan berkembang menjadi bagian dari beragam suku ,budaya agama, maupun sosial kemasyarakatan lainnya,”ungkapnya.

Selain itu, sangat menghormati dan menghargai eksistensi dari berbagai perbedaan dan keragaman yang mewarnai negeri ini .

Untuk itu Kota Ambon melalui pemerintah kota hadir untuk menjadikan Ambon sebagai rumah par katong semua, rumah saudara, rumah yang aman dan nyaman bagi seluruh seluruh warga masyarakat yang tinggal di kota ini.

Walikota Akui selaku pemerintah Kota Ambon, untuk menjadikan sebuah rumah yang aman dan nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat yang mendiami kota ini, bukanlah sebuah pekerjaan mudah ,

Kendati demikian, pemerintah kota Ambon dituntut untuk menyediakan infrastruktur, lingkungan yang nyaman,dan penataan ruang yg berkualitas , pelayanan pendidikan,dan kesehatan yang murah , terjangkau dan berkualitas, menjamin keamanan dan ketertiban dalam masyarakat serta menyediakan lapangan kerja yang layak.

Wattimena berharap di perayaan HUT Kota Ambon ke 448 tahun,semua warga kota senantiasa diberkati dan lindungi oleh Tuhan yang maha kuasa .(AT-009)

Spread the love
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
X