20 June 2024
Kab.BurSel Olahraga

Ikuti Popmal IV KONI Bursel Gelar Apel Bersama Atlit 

Ambontoday.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Buru Selatan menggelar apel bersama para atlit untuk mempersiapkan diri dalam rangka mengikuti POPMAL IV Tahun 2022 di Kota Ambon.

Ketua Harian KONI Kabupaten Buru Selatan AM. Laitupa menyampaikan itu kepada media ini di Kantor KONI Buru Selatan, Minggu 13/11/2022.

“Kita apel para atlit dari kabupaten Buru Selatan untuk mempersiapkan diri dalam rangka mengikuti POPMAL IV Tahun 2022 di Kota Ambon,” jelas Laitupa usai gelar apel para atlit.

Laitupa menjelaskan, gelar apel ini merupakan pengecekan antara pelatih, official dan para atlit yang telah di persiapkan.

“Sehingga nanti besok, Senin 14/11/2022, kita akan lakukan pelepas di Kantor Bupati secara resmi yang dilepaskan oleh pemerintah daerah,” ujar Laitupa.

Keberangkatan atlet kata Laitupa, sesuai jadwal yang sudah ditetapkan hari Rabu tanggal 16 November 2022.

“Hari ini kita apel bersama antara semua atlet dari 11 cabang olahraga yang mengikuti POPMAL IV,” jelas Laitupa.

Laitupa mengatakan, dalam apel bersama semua atlet ini untuk dilakukan pengecekan.

Terhadap optimisme dalam meraih medali, sebut Laitupa, kabupaten Buru Selatan tetap optimis untuk 15 medal emas, 20 medal perak dan 25-30 medali perunggu.

Uraian Laitupa Cabor yang akan di ikuti yaitu, IPSI 15 atlet, TI 12 atlet, PERCASI 6 atlet, PERKEMI 6 atlet, FORKI 10 atlet, PERTINA 7 atlet, E-SPORT 5 atlet, PTMSI 4 atlet, PASI 8 atlet, AFP 14 atlet dan WUSHU 3 atlet. (Biro BurseL)

.

Spread the love
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
X