Jalan Kebun Cengkeh Tahun ini Diperbaiki

No comment 357 views

AMBON, ambontoday.com –  Ruas jalan kawasan Kebun Cengkeh, sepanjang 3,3 Km mulai dari pertigaan SPBU, hingga ke Air kuning dipastikan akan teeselesaikan pekerjaan dalam tahun ini.
Demikian hal ini disampaikan Ketua Komisi III DPRD Kota Ambon, Yusuf Wally kepada awak media di Baileo Rakyat Belakang Soya Ambon, Senin, (08/04).

Menurut Wally, perjuangan Komisi III, selama ini akhirnya membuahkan hasil yang baik bagi kepentingan masyarakat Kota Ambon, tertuma yang berdomisili di kawasan Kebun Cengkeh hingga ke air besar maupun Kompleks STAIN.
Dijelaskannya, berdasarkan hasil tinjauan lapangan Komisi III, bersama dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kota Ambon, pekerjaan tersebut menelan dana sebesar Rp3,5 Miliar yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) APBN Tahun Anggaran 2019.

Ditambahkan, pekerjaan tersebut merupakan lanjutan dari pekerjaan tahun kemarin sepanjang 1,2 Km.

Diharapkan agar penyelesaian pekerjaan sebelum nemasuki bulan suci ramadhan tahun ini telah rampung, mengingat dokumen perencenaan telah selesai dari tahun jemarin, sedangkan porses lelang tender akan terlaksana pada awal bulan ini.

Wally beranggapan dengan penyelesaian pekerjaan tersebut, bisa mempermudah aktifitas transportasi masyarakat yang selama ini terhambat akibat jalan tersebut yang sudah cukup rusak parah.
(AT – 010)

author