15 July 2024
Birokrasi dan Pemerintahan Lingkungan Hidup

Jalan Mangga Dua Mahia Dan Farmasi Benteng Masuk APBDP

Ambon, ambontoday.com – Keluhan masyarakat Kecamatan Nusaniwe teristimewa masyarakat yang berada pada kawasan Gunung Nona dan Kusus Kusus Sere dan Mahia.

Kepada Ambontoday.com Kepala Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Ambon J M Matulessy katakan “kami bersama Pa Walikota Ricard Louhenapessy telah mengunjungi lokasi-lokasi di Gunung Nona maupun Kusus- kusus sere” kata Matulessy.

Dikatakan juga bahwa rancangan anggaran yang telah disiapkan oleh pihak PU Kota Ambon sudah rampung untuk diajukan ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ambon untuk dibahas.

“Soal rancangan sudah kami siapkan untuk Kusus- kusu sere nilai rancangan 600 jutah lebih dan Gunung Nona 2 milyar lebih” jelasnya.

Harapan Matulessy, dengan besar anggaran yang dirancangkan ini dapat disetujui nanti pada pembahasan Anggaran Pendapatan Belaja Daera Perubahan (APBDP) Kota Ambon.

“Sangat kami harapkan kepada pihak DPRD kota Ambon agar dapat melihat kondisi warga yang ada pada Kelurahan Benteng yang berada digunung Nona dan masyarakat yang berada pada Negeri Urimessing, lewat penetapan nanti di DPRD” harap Matulessy. (AT – 007)

Spread the love
Baca Juga  Terkonvirmasi 32  Positif Covid-19 di Maluku
X