Jalan Santai Jelang HPN Mengandung Nilai Kebersamaan yang Kerukunan

Ambon, Ambontoday,com – Ketua Panitia Hari Pers nasional (HPN) Bidang Olahraga dan Permainan Rakyat, Semmy Huwae dalam Laporannya mengatakan, Peserta dapat berolahraga menyehatkan tubuh dan mempererat tali persahabatan, persaudaraan dan silahturamhi.

“Yang diharapkan dari kegiatan ini adalah bisa berdampak pada pembangunan kualitas manusia Indonesia di Daerah Maluku,” ungkap Huwae di Pattimura Park, Sabtu (4/2/2017).

Oleh karena itu, kita dapat mengikuti acara jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2017 di Kota Ambon.

Adapun tujuan dari pelaksanaan jalan santai adalah memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, meningkatkan kebugaran dan kesegaran jasmani dan berolahraga sambil berkreasi.

Untuk diketahui, peserta jalan santai melibatkan ASN lingkup Pemerintahan Maluku, Kota Ambon, TNI/POLRI dan semua wartawan.

Sementara itu, arahan Sekertaris Daerah Provinsi Maluku Hamin Bin Taher sebelum melepaskan rombongan jalan santai mengatakan, kita respon secara baik terhadap kepercayaan yang diberikan kepada Provinsi Maluku terlebih Khusus Kota Ambon dalam melaksankan HPN Tahun 2017.

“Saya didampingi oleh Sekertaris Kota Ambon dan Kepala Dinas Pemuda dan Olaraga Provinsi Maluku untuk bersama-sama melepas rombongan jalan santai dengan rute Pattimura Park sampai dengan Jembatan Merah Putih,” papar Hamin Bin Taher. (AT-009)

Jadilah Orang Pertama share:
author