Birokrasi dan Pemerintahan Kab.KKT

Jelang Hari Bhayangkara Polres Kepulauan Tanimbar Gelar Donor Darah serentak

Saumlaki,ambontoday.com – Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Tanimbar gelar Giat Donor Darah Serentak dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 Polres Tanimbar. Giat tersebut berlangsung di RSUD dr. PP. Magretty Saumlaki pada Selasa (07/6), pukul 09.00 waktu setempat.

Kegiatan Donor darah serentak yang dilakukan oleh Polres Tanimbar dengan peserta Pendonor terdiri dari anggota Polri, dalam hal Polres Tanimbar. itu sendiri merupakan rangkaian kegiatan Bakti Kesehatan (Bakkes) dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 yang puncaknya akan jatuh pada tanggal 01 Juli 2022 nanti.

Diketahui Kegiatan yang Penyelenggaraannya oleh Seksi Kedokteran Kesehatan (Sidokkes) Polres Tanimbar itu merupakan kerjasama baik itu koordinasi dengan melibatkan Pihak RSUD dr. PP. Magretty Saumlaki ini, dihadiri dan dipantau langsung oleh Wakapolres Kompol Hendra Y. P. Haurissa, S.H., guan melihat kelancaran kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polres Tanimbar yang telah ditunjuk mengikuti kegiatan Donor darah serentak dimaksud.

Selain kegiatan donor darah serentak yang dilakukan Polres Tanimbar ini, juga akan dilakukan kegiatan Vaksinasi massal serentak yang masih merupakan rangkaian Bakti Kesehatan Polri Polres Tanimbar dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022. Hal ini sebagaimana yang disampaikan oleh Wakapolres dalam kegiatan pantauan donor darah serentak yang dilakukan.

“Gegiatan donor darah ini, kita Polres Tanimbar juga akan menggelar Vaksinasi Massal serentak pada tanggal (15/06/2022), yang juga masih merupakan rangkaian Bakti Kesehatan dalam rangka menjelang hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022”. Katanya. (AT/RM)

    Baca Juga  Esok Pemkot Gelar Vaksinasi Massal Selama Seminggu
    error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
    X