Ambon, Ambontoday.com – Jelang Hari Ulang Tahun Kota Ambon yang ke-443, Walikota Ambon mengadakan pertemuan dengan seluruh pejabat eselon II, III dan IV yang ada pada lingkup Pemerintah kota Ambon. Pertemuan tersebut berlangsung di Maluku City Mall, Tantui, Kamis (23/8/2018).

Dalam pertemuan tersebut tidak hanya dihadiri oleh pejabat eselon II, III dan IV saja, tapi juga dihadiri oleh para Kepala Sekolah, pejabat puskesmas hingga lurah.

Menurut Walikota Ambon, Richard Louhenapessy pertemuan yang dilangsungkan bertujuan untuk membina kerjasama yang baik antara seluruh staf yang ada di lingkup pemerintah kota.

“Beberapa hari lagi Kota Ambon akan rayakan Ulang Tahun, dalam rangka ulang tahun itu saya melihat perlu terus dibina kerjasama antara seluruh staf yang ada baik eselon II, III dan IV maupun Kepsek di lingkup Pemerintah Kota Ambon, pejabat puskesmas, lurah dan sebagainya,” ujarnya.

Dikatakan, harus ada kesamaan presepsi antara seluruh staf di lingkup pemerintah kota untuk mencapai target yang diinginkan kedepan sehingga HUT Kota dapat terlaksana dengan baik. Pasalnya, dengan kesamaan presepsi Seluruh perencanaan HUT Kota akan terlaksana dengan teratur dan sesuai dengan rencana yang telah disiapkan.

“kenapa karena memang tantangan yang kita hadapi ini lebih berat kedepan, kalau tanpa ada presepsi yang sama terhadap apa yang kita mau kerjakan, bisa saja masing-masing akan jalan sesuai dengan dia punya pemahaman,” tuturnya.

Louhenapessy juga mengatakan akan terus melakukan pengarahan terhadap seluruh staf untuk mencapai target Rencana Penyusunan Jangka Panjang Menengah yang ada.
“Saya dengan pak wakil arahkan betul supaya kita kerja betul terarah sesuai dengan target Rencana Penyusunan Jangka Panjang Menengah yang kita laksanakan,” tambahnya.

“Dan itulah konsoliodasinya untuk seluruh staf, untuk itu kami mengingatkan mereka bagaimana pentingnya kerjasama antara satu dengan yang lain,” tutupnya. (AT-011).

Print Friendly, PDF & Email
Spread the love
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!