Jelang HUT TNI ke-76, Babinsa dan Koramil Kodim 1504/Ambon Jemput Pelajar

Ambontoday.com, Ambon – Para Babinsa Koramil jajaran Kodim 1504/Ambon melaksanakan pejemputan Siswa-Siswi Sekolah SMP dan SMA sederajat untuk diberikan vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka, Jalan Selamet Riyadi, Kelurahan Uritetu, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon. Senin (4/09/2021).
Seperti halnya dilakukan oleh Babinsa Koramil 1504-02/Sirimau Serda Sarman, Serda Casudi dan Serda Robby Darwis yang melakukan penjemputan Siswa/Siswi SMA mengatakan, bahwa ini dilakukan untuk mendukung pelaksanaan serbuan vaksinasi covid-19 dalam rangka HUT TNI yang Ke-76 tahun 2021 bagi para pelajar dan untuk mempermudah dalam mengkordinir anak-anak sekolah yang dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19 tersebut.
“Kita langsung menjemput pelajar di sekolah-sekolah khusunya yang belum melaksanakan vaksinasi, tujuan nya agar kita lebih gampang dalam mengkoordinir dan mengendalikan anak-anak sekolah,” ucapnya.
Sementara itu Wadanramil 1504-02/Sirimau Kapten Inf. Darsono yang ditemui dilokasi vaksin mengungkapkan, sesuai instruksi Dandim 1504/Ambon untuk mempercepat serbuan vaksin bagi pelajar, maka kami Koramil 1504-02/Sirimau langsung menindaklanjuti Instruksi tersebut dengan menurunkan para Babinsa beserta armada Bus dan Truck untuk menjemput para siswa/siswi SMP dan SMA yang belum melaksanakan vaksinasi covid-19.
“Dalam menindaklanjuti program Pemerintah tentang vaksinasi bagi pelajar, kita langsung jemput para pelajar kesekolah-sekolah agar lebih gampang dan cepat,” ungkap Wadanramil.
Di tempat terpisah Dandim 1504/Ambon, Kolonel Inf. Dominggus C.A. Soumokil sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh para Babinsa dalam melakukan aksi penjemputan para pelajar yang akan diberikan vaksin covid-19 hari ini di Lapangan Merdeka. “Semoga apa yang kita lakukan khususnya Kodim 1504/Ambon dalam mendukung program pemerintah yaitu percepatan vaksinasi Nasional dapat segera terealisasi, sehingga pandemi Covid-19 ini bisa segera cepat berakhir dan aktivitas normal kembali,” ungkap Soumokil.

Print Friendly, PDF & Email
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!