Ambon, Ambontoday.com- Jemaat Gereja Protestan Maluku (GPM) Hassa, Sektor Betlehem Pulau Haruku Kabupaten Maluku Tengah menggelar Perpisahan bersama Pendeta Dian Hauriisa, Jumat (14/1/2022).

Pendeta Dian Hauriisa selama 13 tahun 5 bulan bertugas menjadi Ketua Majelis jemaat GPM Hassa.

Dalam arahan singkat Pendeta Haurissa mengucapkan banyak terima kasih kepada jemaat dan seluruh perangkat pelayan, yakni Majelis, Pengasuh, bakopel yang telah bersama-sama melayani umat di tengah situasi dan kondisi dunia sekarang ini.

Saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada sektor Betlehem yang telah melaksanakan perpisahan dengan berbagai macam tarian, penyambutan yang membuat saya sangat senang.

“Jujur saya kalau disuruh menyampaikan kata-kata perpisahan adalah suatu yang berat, karena saya sudah dianggap sebagai Ibu, Saudara, dan kakak oleh seluruh umat disini,” ucapnya dengan sedih.

Untuk itu, Ia berharap ditengah kondisi Pandemi Covid-19 sekarang ini kita harus hidup saling menghargai, menghormati, dan menjaga satu dengan lainnya.

“Tinggalkan hal yang buruk, selalu mengandalkan Tuhan dalam setiap langkah bapak/ibu dan semua umat,” tandasnya. (AT-009)

Print Friendly, PDF & Email