JKN-KIS Memberi Manfaat tambahan Bagi Peserta BPJS

Ambon- ambontoday,com – BPJS telah memberikan pelayanan yang maksimal bagi seluruh peserta BPJS yang ada di-Provinsi Maluku, yang mana peserta BPJS Provinsi Maluku yang sudah terdaftar pada BPJS sebeesar 71 persen terbagi atas 11 Kabupaten Kota.

Hal ini disampaikan oleh Kepala BPJS Cabang Ambon dr. Rahmad Asri Ritonga lewat siaran pers yang di edarkan pada acara media Gathering dan launching merchant manfaat tambahan bagi peserta program JK-KIS Jumat (2/6/2017) pada Hotel Amaris Ambon.

Dikatakan juga bahwa media yang ada di Provinsi Maluku dalam hal ini Kota Ambon merupakan aspek terpenting untuk menuju JKN-KIS menuju 2019 nanti lewat pelayanan yang transparasi dan professional bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh media yang ada di Maluku, telah membantu mensosialisaikan serta memberikan banyak hal kepada masyarakat” Ujar Ritonga

Ritonga lewat BPJS juga memberikan keringanan bagi pemegang JKN-KIS lewat kerja sama dengan Amaris hotel dengan diskon 35 persen dan Natsepa Resort dan Conference memberikan diskon sebesar 10 persen serta dan pijad nakamura juga memberikan diskon 10 persen bagi pemegang JKN-KIS yang mengunjungi.

Harapannya, dengan adanya manfaat-manfaat tambahan ini diberikab bagi pemegang JKN-KIS akan memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat Maluku dalam mempercayai pelayanan BPJS baik di Rumah Sakit maupun dimana saja.

Ia juga membuka diri bagi seluruh masyarakat Maluku, untuk selalu dan tetap memberikan kritikan yang bersifat membanguna bagi kemajuan pelayanan BPJS di-Maluku yang lebih baik sesuai dengan apa yang kita harapkan dan inginkan bersama untuk kesehatan yang baik. (AT-009)

author