JMY Menjadi Inspirasi Garnita Malahayati Partai NasDem

Ambon, ambontoday,com – Pelaksanaan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) I Garnita (Garda Wanita) Malahayati Partai NasDem dihadiri oleh salah satu Bakal Calon Gubernur Maluku Periode 2018-2023 yakni Johozua Max Yoltuwu (JMY)

Kehadiran JMY pada Rakewil I Garnita Malahayati Partai Nasdem yang berlangsung di Gedung Wanita, Urimesing Ambob, Senin (1/8/2017) sebagai Undangan.

Berdasarkan Pantauan media ini membuktikan bahwa banyak Bakal Calon yang telah mendaftarakan diri di Partai yang mendepankan restorasi, namun hanya seorang diri JMY yang diundang.

Hal ini berarti bahwa secara tidak langsung Gardina Malahayati Partai NasDem sangat bersimpati terhadap sosok seorang JMY yang memiliki salah satu visi misi untuk membangun desa sampai titik terjauh.

Sementara itu, JMY mengakui bahwa Partai NasDem sudah menjadi bagian terfokus dari pihaknya untuk mengajak bersama-sama dalam agenda politik ke depan.

Dalam partai politik yang ada selama ini sudah di bersama -sama dengan NasDem, untuk menguraikan serta menguatkan kerangka dan pikiran yang cerdas, sehingga dapat menganalisis pemenuhan persyaratan-persyaratan restorasi dan pembaharuan di Maluku.

“Kita dapat mengembangkan hal itu sebagai sebuah kerjasama kepada para politik dan pemerhati yang tergabung didalam parpol,” ujarnya kepada awak media.

Diakui, Partai NasDen masih konsisten dengan pikiran cerdas untuk memilah-milah dan menetapkan siapa yang paling mungkin dirangkul oleh Nasdem sebagai Calon yang mendapatkan rekomendasi.

“Kami kurang tahu, karena kami diundang langsung oleh Partai NasDem untuk mengikuti acara tersebut dan hal ini merupakan satu kehormatan.” tandas JMY. (AT-009)

Jadilah Orang Pertama share:
author