Jumat Pasangan PANTAS Dipastikan Mendaftar Di KPUD Kota Ambon

Ambontoday.com, Ambon – Tahap demi tahap telah dilakukan oleh Pasangan Walikota dan Wakil Walikota yang berakronim PASNTAS Paulus Kastanya dan S.A.M. Latuconsina, hingga ada pada pentahapan Deklarasi dan akan menuju keproses pendaftaran di KPUD Kota Ambon.
Dipastikan Jumat 23/9 pasangan PANTAS akan melakukan proses pendaftaran, hal ini disampaikan oleh Sekretaris Tim pemenangan PIL latumaerisa kepada wartawan disekertariat pemenang karang panjang Ambon.
Dikatakan juga bahwa awal rencanan bahwa proses pendaftran akan dilaksanakan pada hari Rabu 21/9, namun demi kebersamaan dan sodaritas partai pengusung maka kesepakatan yang diambil Jumat 23/9 sambil menunggu Rekomendasi dari Partai PKB” Kata Latumaerisa.
Ia juga menambahkan bahwa di waktu yang sama nanti ketika dilakukan pendaftaran, akan dilakukan juga pendaftran Tim Peneng PANTAS dan juga Tim Kampanye PANTAS tingkat Kota maupun Kecamatan sesuai dengan aturan yang berlaku.
Pendaftaran PANTAS merupakan perwujudan dari tim untuk melakukan yang terbaik bagi segenap masyarakat dan warga Kota Ambon dicintai bersama, secara khusus bagi penyelenggara Pilkada Kota Ambon tahun 2017, sehingga Latumaerisa mengharapkan kepada seluruh masyarakat Kota Ambon untuk bersama pasangan PANTAS dalam Pilkada serentak Tahun 2017 nanti.
Permohonan maaf juga sempat dilontarkan oleh Ketua DPC Partai Gereindra yang juga sebagai Sekretaris Tim Pemenang kepada masyarakat Kota Ambon jika ada hal-hal yang kurang berkenanan yang dilakukan Tim atau siapa pun demi kedua pasangan PANTAS mohon di maasfkan. (AT.007)

Jadilah Orang Pertama share:
author