15 July 2024
Birokrasi dan Pemerintahan Maluku

Kakanwil Kumham Maluku Tantang Jajarannya Dukung Ambon Kota Musik

Ambontoday.com, Ambon.- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia Maluku, Priyadi, menantang jajaranya untuk turut mendukung Ambon sebagai Kota Music, dengan membuat group band, group music atau vokalis yang dapat memproduksi lagu bagi kalangan Kemenkumham maupun masyarakat luas.

Hal ini dikatakan Priyadi di sela sela acara Lepas Sambut 3 Pejabat Struktural di jajaran Kemenkumham Maluku, Jumat (27/4).

Dikatakan, saat ini kota Ambon telah mencanangkan Ambon sebagai Kota Music, itu karena potensi serta talenta yang dimiliki masyarakat Maluku sangat luar biasa dalam dunia music, tak terkecuali jajaran yang ada di Kawil Kemenkumham Maluku.

“Begitu banyak potensi yang ada di jajaran Kanwil Kemenkumham Maluku, salah satunya untuk bidang music. Saya berharap, dalam rangka turut mendukung Ambon sebagai City of Music, saya menantang saudara-saudara untuk dapat berpartisipasi mendukung hal itu,” ucap Priyadi menantang.

Dirinya mengatakan, sebagai bagian dari pemerintah dan masyarakat, jajaran Kemenkumham dituntut untuk tidak hanya terkurung dalam aktifitas rutin semata, semua orang harus mampu berinovasi agar ada peningkatan kapasitas diri dan pelayanan semakin baik lagi.

Dirinya berharap, jajaran Kemnkumham Maluku kedepan dapat memberikan kontribusi bagi pengembangan Maluku khususnya dengan mendukung Ambon sebagai Kota Musik.  (AT008)

 

Spread the love
Baca Juga  81 Izin Dilimpahkan Ke DPMPTSP
X