Kamis Dipastiakn Mendikti Dan Riset Hadir Dalam Pemilihan Rektor Unpati

Ambontoady.com, Ambon – Nasip Universitas Pattimura (Unpatti) lima Tahun kedepan akan ditentukan dalam pemilihan terakhir Rektor, yang akan digelar pada Kamis 11 Perbuari 2016dengan pertaruangan antara tiga calan terkuat diantaranya, Prof. Dr. Ir, Thomas Pentury, M.Si, Prof. Dr Nus Septeno, dan Prof. Dr. Thony Pariella.

Dari tiga kendidat ini nasipnya untuk memimpinan Unpatty lima Tahun kedepan tergantung suara atau dukungan dari Mentri Perguruan Tinggi dan Riset, mengingat dari 62 suara dari senar Unpatty di tambah dengan 35 persen suara dari Mentri uyang akan mengantar satu diantara tiga penerus Pahlawan Leimena nanti di Unpatty.

Pernyataan Ketua KPCR Dr. Djaje Ciptabudi kepada mmedia ini fia selulernya Senin (8/2), “Kami telah menyurati Mentri untuk menetapkan tanggal pemilihan yang telah ditentukan atau ditetapkan pada tanggal 11 Perburi nanti sesuai jadwal,”Kata Ciptabudi.

Ditambahkan juga bahwa, Undangan dan surat suara dipastikan proses pencetakannya akan dilakukan pada Selasa nanti, dengan besar harapan proses pemilihak tetap berlangsung dengan aman dan sukses, serta mendapat pemimpin yang loyal dan mampu memberikan kontribusi yang baiki terhadap Unpatti dan juga pemimpin yang bersih, jujur dan bertanggung jawab. (AT.007)

Jadilah Orang Pertama share:
author