Kantor Gubernur Maluku Krisis Air Bersih

Ambontoday.com, Ambon – Sudah beberapa hari belakangan ini Kantor Gubernur Maluku yang merupakan salah satu kantor termewah dan termegah di dalam pusat kota Ambon mengalami krisis air bersih. Padahal segala kebutuhan semua fasilitas yang ada di gedung bertinggi tujuh lantai tersebut, sepenuhnya dibayai oleh negara.

Dari hasil pantauan di di kantor Gubernur, sejumlah toilet yang berada di sejumlah lokasi di gedung putih ini tidak jalan.

Kekosongan pasokan air bersih ini, juga menghambat kelancaran pelayanan kerja pegawai, yang mana para pegawai yang ingin mencuci tangan dan dan sebagainya tidak bisa.

Tak hanya itu, tamu yang sedang melakukan urusan juga merasa serah akibat tidak jalannya air bersih. Bahkan ada salah satu tamu yang membeli air kemasan untuk mencuci tangan dan lain sebagainya. Hal ini menandakan baha kantor Gubernur sedang mengalami krisis air bersih.

Dikonformasi mengenai hal ini melalui via-telepon, Kepala Bidang Rumah Tangga dan Perlengkapan Biro Umum Pemerintah Daerah Maluku Mail Hehalatu, mengakui tidak mengetahui hal ini, karena sementara berada di luar daerah.(AT.007)

Jadilah Orang Pertama share:
author