20 June 2024
Birokrasi dan Pemerintahan Kab.KKT

Kapolres Cek Pos Pam Idul Fitri pada Polsek Tanimbar Utara

Saumlaki, ambontoday.com – Polres Kepuluan Tanimbar, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Tanimbar Ny. Anjarie Umar, Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP Umar Wijaya S.I.K beserta Kabag Ops Polres Kepulauan Tanimbar Kompol Frihamdeni. Kunjungi Pos Pengamanan Operasi Ketupat Salawaku 2023 pada Wilayah Hukum Polsek Tanimbar Utara, Larat, Kecamatan Tanimbar Utara, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Selasa (25/4)

Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP Umar Wijaya, S.I.K menjelaskan pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk Melakukan Pengecekan sekaligus memberikan bingkisan Lebaran kepada Personil Polri, TNI dan Instansi terkait yang melaksanakan tugas pada Pos Pengamanan Operasi Ketupat Salawaku Tahun 2023.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan Pos serta Prasarana yang ada pada Pos guna mendukung pelayanan kepada warga yang melaksanakan mudik lebaran dan arus balik,” ungkap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP Umar Wijaya menegaskan bahwa Selain mengamankan aktivitas Masyarakat, Personil juga harus tetap waspada terhadap terjadinya aksi kriminalitas pada Wilayah hukum Polsek Tanimbar Utara,Utamakan Keselamatan, jaga Soliditas dan tetap jaga stamina.

“Jaga Kesehatan, jaga kekompakan serta jaga keselamatan diri dan tetap Waspada terhadap Aksi Kriminalitas dalam bentuk apapun,” himbaunya.

Tak hanya itu, Kapolres juga menghimbau Kepada Personil yang bertugas pada Pos Pam bahwa selain melakukan pengamanan, Personil wajib mengisi buku mutasi dan buku tamu yang telah disediakan, Mengisi tabulasi pada panel data dan Melakukan pengawasan pada kegiatan masyarakat pada seputatan Pos Pengamanan.

Menutup kunjungannya, Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP Umar Wijaya, S.I.K. Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Tanimbar Ny. Anjarie Umar, memberikan bingkisan Idul Fitri kepada Personil yang bertugas pada Pos Pengamanan Operasi Ketupat Salawaku 2023.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kabag Ops Polres Kepulauan Tanimbar Kompol Frihamdeni, Kapolsek Tanimbar Utara AKP AMS Layan, Wakapolsek Tanut Iptu S.I Sabarlele, Ps. Kanit SPKT Polsek Tanut Aiptu S. Sabono dan Ps. Kanit Propam Tanut Aipda P. Layan. (AT/RM)

Spread the love
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
X