Saumlaki, amnontoday.com – Menyambut hari Raya Idul Adha 1444H/2023, Kapolres AKBP Umar Wijaya, S.I.K., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Tanimbar dan para PJU Polres Kepulauan Tanimbar menyerahkan hewan kurban berupa seekor sapi ke Masjid Al Ikhlas Polres Kepulauan Tanimbar, Kamis (29/6).

Penyerahan Hewan kurban tersebut dilakukan tepat di lokasi pemotongan hewan kurban berupa satu ekor yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolres AKBP Umar Wijaya, S.I.K., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ibu Anjarie Umar, S.Sos., dan para PJU Polres Kepulauan Tanimbar kepada Imam Masjid Al-Ikhlas.

Inti dari berqurban adalah keikhlasan berbagi dengan sesama, yang utamanya kepada warga yang kurang mampu dalam wujud menjalin silaturahmi di hari raya Idul Adha 1444H/2023 ini.

“Tentunya hal ini sebagai bentuk keikhlasan dalam berbagi dengan sesama dalam menjalin Silaturahmi,” ujar Kapolres

Selain itu, melalui perayaan Hari Raya Kurban ini Kapolres mengharapkan hewan kurban yang disumbangkan tersebut dapat membawa keberkahan, kebersamaan dan mempererat tali persaudaraan umat di Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

“Kiranya dengan adanya perayaan Hari Raya Kurban ini dapat membawa keberkahan dan mempererat rasa persaudaraan” kata Kapolres.

Penyerahan Hewan Kurban dalam memperingati hari raya Idul Adha 1444H/2023 yang bertempat di Masjid Al-Ikhlas Polres Kepulauan Tanimbar tersebut dapat berjalan dengan aman dan penuh khusyuk. (AT/RM)

Print Friendly, PDF & Email
Spread the love