20 June 2024
Birokrasi dan Pemerintahan Kab.KKT

Kapolres Wujudkan Quick Wins Presisi Di Desa Sangliat Dol Dan Wakil Uskup Dalam Misa Ekaristi

Saumlaki, ambontoday.com – Tindaklanjuti Program Quick Wins Presisi Polri dalam rangka Optimalisasi Pelayanan Publik, Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP Umar Wijaya, S.I.K., hadiri Misa Ekaristi Syukuran 35 tahun Imamat di desa Sangliat Dol, kecamatan Wertamrian, Selasa (29/2022).

Kegiatan Ibadah Misa Ekaristi Syukuran 35 Tahun Imamat yang dilakukan bersama Umat Katolik di desa Sangliat Dol Kecamatan Wertamrian, merupakan dukungan dan doa kepada Pastor Thomas Ratuanak bersama 2 rekannya Pastor Frederikus Sarkol, MSC dan Pastor E. Suparmanto, MSC., yang juga turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Tanimbar dan Wakil Uskup Wilayah Kabupaten Kepulauan Tanimbar dan Maluku Barat Daya.

Lanjut Kapolres, guna mengoptimalisasi Pelayanan Publik sebagaimana Program Quick Wins Presisi Polri yang sedang digalahkan untuk memungkinkan dirinya mendengarkan secara langsung keluhan dan masukan dari masyarakat.

“Sebagaimana Program Quick Wins Presisi Polri yang sedang kita galahkan, salah satunya yaitu terhadap Optimalisasi Pelayanan Publik, maka kita perlu hadir langsung di masyarakat yang memungkinkan kita, untuk mendengarkan secara langsung keluhan, masukan maupun kritikan, untuk dapat kita tindaklanjuti demi peningkatan Pelayanan tugas Polri khususnya di Polres Kepulauan Tanimbar,” ujarnya.

Kehadiran Kapolres yang didampingi Kapolsek Wertamrian Ipda Hendriko Silalahi, S.Tr. K., ini, disambut secara positif dan baik oleh para tokoh agama dan umat dalam kegiatan keagamaan ini. (AT/RM)

Spread the love
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
X