Kastanya Optimis Dapat Rekomendasi Gerinra

No comment 448 views

Ambontoday.com, Ambon – Pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Ambon pada Partai Gerindra yang di buka pada tanggal 10 hingga 16 Maret 2016 memeberikan peluang bagi seluruh kader partai Gerindra untuk mengambil formulir pendaftaran dan seluruh masyarakat Kota Ambon yang ingin mencalonkan sebagai Walikota dan Wakil Walikota berhak juga untuk mengambil formulir dan mengembalikanya sebagai tanda bahwa yang bersangkutan telah mendaftar secara resmi untuk di seleksi.

Drs. Paulus Kastanya bersama pendukunnya menghampiri Kantor DPC Kota Ambon Partai Gerindra untuk mengambil Formulir pendaftaran, yang disambut oleh Ketua Tim penjaringan dan sekretaris yang didampingi oleh Ketua DPC Partai Gerinra Kota Ambon Phil M Latumerissaserta seluruh tim perjaringan.

Kepada Tim penjaringan yang disaksikan langsung oleh awak media Kastanya berharap dirinya direkomendasikan partai berlambang Burung Garuda tersebut.

“Saya berharap dan sangat yakin untuk mengikuti seluruh pentahapan dari Partai Gerindra maka, keyakinan sya Partai akan memberikan Rekomendasi kepada sya jika itu disetujui DPP Partai Gerindra” Lantang Kastanya.

Dikatakan juga bahwa, dirinya sangat menginginkan untuk ada dalam perhelatan politik di Kota Ambon salah satu partai yang mengusungnya, yakni partai Gerindra.

Di tempat yang sama, Ketua DPC Kota Ambon partai Gerindra Phill M Latumerissa mengatakan bahwa semua Balon yang mendaftar pempunyai peluang yang sama untuk mendapat rekomendasi, tergantung hasil surfei nanti.

“Saya kira semua balon Walikota maupun Wakil Walikota mempunyai peluang yang sama, karena dari empat balon yang sudah mengambil formulir ketika mengikuti prosudur yang berlaku maka akan di akomudir dan sampai pada pentahapan terakhir untuk uji kelayakan, dari DPC mengusulkan dua sampai tiga balon ke DPP melalui DPD partai Gerindra Maluku, untuk ditetapkan sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Ambon” Terangnya.

Ditambahkannya, Paulus Kastanya juga mempunyai peluang karena yang mendaftar nanti tidak ada yang di anak emaskan parati, namun semua punya peluang yang sama untuk mengikuti seleksi melalui surfei. (AT.007)

Jadilah Orang Pertama share:
author