13 June 2024
Kota Ambon Olahraga

Kemanunggalan TNI dan Rakyat Dalam Kegiatan Olahraga Bersama Makodim 1504/Binaiya Dengan Pemuda Saumlaki dan Taniwel

Ambontoday.com, Ambon.- Guna lebih meningkatkan hubungan dan sinergitas dengan seluruh lapisan masyarakat, Kodim 1504/Binaiya Ambon melakukan kegiatan olahraga bersama dilingkungan Makodim.
Bentuk kegiatan olahraga bersama masyarakat ini dilakukan pada Jumat 5 Maret 2021 dengan kegiatan bermain bola voli antara kelompok pemuda asal Taniwel dan Saumlaki.
Kepada Media di ruang kerjanya, Dandim 1504/Binaiya, Kolonel. Inf. Dominggus. C.H. Soumokil mengatakan, kegiatan olahraga bersama masyarakat ini sebagai bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat.
Disamping itu, ditengah situasi Pandemi Covid-19 ini, Makodim 1504 ingin mengajak masyarakat untuk selalu berolahraga untuk menjaga daya tahan dan kesehatan tubuh yang prima.
” Selain bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat, yang paling utama dalam menjalin kerjasama dengan generasi muda Maluku untuk selalu melakukan kegiatan kegiatan positif.
Selain berolahraga, kita juga mengajak para pemuda Taniwel dan Saumlaki untuk berbincang bincang seputar kegiatan mereka di Ambon terutama dalam menuntut ilmu dan masa depan,” jelas Soumokil.
Dikatakan, dalam perbincangan dengan unsur pemuda dari dua daerah itu, kita menggali saling berbagi tentang kegiatan masing masing pemuda, sekiranya ada persoalan yang dihadapi kita saling mengisi untuk melihat pembangunan daerah Maluku kedepan.
Kegiatan bermain bola voli bersama itu berlangsung dengan penuh keakraban, dan terlihat bagaimana jalinan hubungan para pemuda antar dua daerah ini berbaur dan bersahaja bersama personil Makodim 1504/Binaiya.

Spread the love
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
X