Ambon, Ambontoday.com- Secara Resmi Muhammad Arif menjabat sebagai Kepala Basarnas Kota Ambon menggantikan Mustari.

Acara Serah Terima Jabatan Kepala Basarnas Ambon ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima Pejabat Baru dan lama serta penyerahan tongkat komando dari Pejabat lama kepada Pejabat baru, Kamis (6/7/2023)

2 tahun 4 bulan sudah Mustari menjabat sebagai Kepala Basarnas Ambon, dan kini ditarik ke Kantor Pusat Basarnas menduduki jabatan baru yakni Penata Kelola Pencarian dan Pertolongan (PKPP) di lingkungan Basarnas Pusat. Sedangkan Muhammad Arif Anwar sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor SAR Kelas B di Mamuju Sulawesi Barat.

Mustari dalam sambutan nya menyampaikan, Saya dan ibu mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pegawai Basarnas Ambon baik di Kantor, Pos, Unit Siaga dan Kapal. mohon maaf sebesar besarnya bila ada salah dan hilaf selama bertugas di Ambon. Saya berharap dengan hadirnya Kepala Kantor SAR Ambon yang baru bisa lebih meningkatkan lagi kerjasama serta koordinasi antar Potensi SAR mengingat perairan Maluku sering kali terjadi musibah yg cukup banyak.

Sementara itu, Kepala Basarnas Ambon yang baru Muhammad Arif Anwar dalam sambutannya menyampaikan,  Terima kasih banyak saya sudah diterima di Ambon, untuk seluruh rekan-rekan mohon dukungannya semoga amanah dan Basarnas Ambon semakin maju ke depan. (AT-009).

Print Friendly, PDF & Email
Spread the love