17 June 2024
Birokrasi dan Pemerintahan

KETUA BPD HIPMI Maluku LANTIK 55 ANGOTTA HIPMI KAB. MBD Masa Bhakti 2021 – 2024

Tiakur, ambontoday.com – Ketua Bidang Pariwisata, Ekonomi Kreatif, Koperasi & UKM BPD HIPMI Maluku Body W. R. Mailuhu

Melantik 55 angotta HIPMI Kabupaten Maluku Barat Daya Masa bhakti 2021-2024, yang berlangsung di Aula Penginapan Michele Celine Desa Kaiwatu, Kec. Moa, Kab. Maluku Barat Daya, Dan sekaligus melakukan Rapat Kerja Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI)

Pengesahan struktur personalia Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kab.Maluku Barat Daya masa Bhakti 2021 – 2024 sesuai dengan Surat Keputusan Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Provinsi Maluku ( BPD HIPMI Maluku ) nomor : 02 / SKEP – BPD / III / 2021 tanggal 19 Maret 2021.

Pelantikan dan Pengucapan Janji pengurus HIPMI Kab. Maluku Barat Daya masa Bhakti 2021 – 2024 oleh Ketua Bidang Pariwisata, Ekonomi Kreatif, Koperasi & UKM BPD HIPMI Maluku Body W. R. Mailuhu

“Lanjud body” Sejak 1972, HIPMI selalu mengambil peran yang aktif dalam membantu membangun bangsa Indonesia, Keinginan pemuda Kab. Maluku Barat Daya untuk menjadi pengusaha sangatlah minim maka dari itu HIPMI akan membantu pemerintah untuk mengurangi angka pengangguran di Kab. Maluku Barat Daya, HIPMI akan bekerja sama dengan Pemerinta Daerah dalam persoalan pembanguna di Kab. Maluku Barat Daya dan kita bersama untuk betukar ide dan gagasan.

Selain itu juga Sambutan Ketua Umum BPD HIPMI Maluku yang diwakili oleh Ketua Bidang Pariwisata, Ekonomi Kreatif, Koperasi & UKM BPD HIPMI Maluku Body W. R. Mailuhu,bahwa Atas nama BPD HIPMI, kami mohon maaf atas ketidak hadiran Ketua Umum BPD HIPMI Maluku, Impian dari BPD HIPMI Maluku yakni membentuk HIPMI pada semua Kabupaten / Kota di Provinsi Maluku dan saat ini hanya tersisa 1 Kabupaten yang belum memiliki HIPMI.

Namun Banyak potensi besar di Kab. Maluku Barat Daya, bagi Ketua terpilih agar dapat bekerja sama dengan HIPMi yang lain, dan ketua terpilih agar selalu bersinergi dengan Pemda Kab. Maluku Barat Daya sehingga program kerja HIPMI dapat berjalan dengan baik.
Sekiranya juga , Bupati MBD dapar menyediakan lahan untuk dapat dibangun Sekertariat HIPMI Kab. Maluku Barat Daya.

Dalam Sambutan Bupati Maluku Barat Daya Benyamin thomas noach bahwa, Pemuda merupakan garda terdepan dari bangsa Indonesia dan tidak ada kata gagal bagi seorang Pemuda, di Kab. Maluku Barat Daya banyak potensi di segala bidang, agar HIPMI MBD potensi tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik khususnya yang berada di Pulau Moa dan Pulau Welora.

“Lanjud bupati” HIPMI MBD agar dapat bekerja dengan baik dengan seluruh Stakeholder di Kab. Maluku Barat Daya.
dan juga Banyak potensi yang dapat dilakukan pada Pulau Welora namun saat ini belum bisa dimanfaatkan dengan baik.

Selain itu juga tahun ini, saya berencana membangun Depo Pertamina dan gudang untuk menampung hasil dari masyarakat, dan Bagi para pengusaha muda agar berani mengambil resiko dan kalau jadi pebisnis harus jadi pebisnis yang baik.

turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni , Ketua DPRD Kab. Maluku Barat Daya Petrus A. Tunay, A.Md, Kapolres Maluku Barat Daya AKBP. Budi Adhy Buono, S.H., S.I.K., M.H, Dandim 1511 / Pulau Moa Letkol Inf. Wira Muharromah, S.H., P.Sc, Kajari Maluku Barat Daya Herwin Ardiono, S.H, Pimpinan dan Sekertaris OPD lingkup Pemda Kab. Maluku Barat Daya, Pengurus HIPMI Kab. Maluku Barat Daya masa Bhakti 2021 – 2024, Ketua Majelis Jema’at GPM Kaiwatu Pdt. Ny. F. Lawa, S.Th. (AT/Ari)

Spread the love

error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
X