23 June 2024
Kab.KKT Maluku

Ketua STIE Saumlaki,Ajak Masyarakat Gunakan Masker Lewat Digital Teknologi

Berawal dari postingan ketua STIE Saumlaki Baltasar Malindar,SE.,MM dilaman group WhatsApp “STIESA Polopor” yang terpublish oleh Wakil Ketua I STIE Mihel Tuarfaru,SE,MM
dan turut diramaikan oleh anggota group.

Sederhana dan ekonomis namun sangat mendidik masyarakat untuk terus beradaptasi dengan kebiasaan baru di tengah pandemic covid 19 dengan memanfaatkan digital teknologi,23/7/2021

“Saya sangat kaget ketika aplikasi instan dengan design ajakan untuk mengajak masyarakat mengenakan masker tersebut,jelas Rio saat dihubungi via telp oleh crew media ini”

Berselang beberapa waktu mahasiswa yang tergabung dalam group WhatsApp Pelopor melancarkan postingan design ajak via aplikasi satu demi satu.

anda bisa mencoba disini: https://twb.nz/ayopakaimaskerguys

Tentu ini merupakan pergerakan heroik dari kaum digital native untuk memberikan paradigma baru untuk membantu pemerintah memperluas proses penyebaran informasi tentang pentingnya memakai masker di tengah pandemic covid 19.

Tuatfaru melancarkan ajakan untuk seluruh mahasiswa untuk mengakses dan mempublikasikan ajakan tersebut pada media sosial.
Hingga berita dipublikasikan mahasiswa STIE Saumlaki masi melancarkan postingan hasil design instan via online.(AT/Paet)

 

Spread the love
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
X