Ketua TP-PKK Lakukan Penilaian Lomba 10 Program PPK diD esa Fursuy

Saumlaki, ambontoday.com – Penilaian 10 program Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di hadiri langsung oleh Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon selaku pembina PKK mendampingi ketua tim penggerak TP – PKK Joice Penturi/Fatlolon dalam penilaian lomba desa tingkat kabupaten di desa Fursuy kecamatan selaru kabupaten kepulauan tanimbar KKT.

Rombongan Ketua TP – PKK kabupaten bersama bupati saat tiba di desa Fursuy disambut meriah dengan prosesi adat serta tari – tarian oleh masyarakat setempat, sepanjang perjalanan menuju balai desa sebagai tempat kegiatan. rombongan diiringi dengan nyanyian mars serta yel – yel PKK Sabtu, (2/10).

Selain penilaian 10 program PKK sesuai pantauan ambontoday.com, terlihat jelas kegiatan yang berlangsung dengan 8 agenda antara lain, Pelantikan ketua TP РPKK Desa se kecamatan selaru periode 2021 Р2027, pengukuhan bunda paud desa, pengukuhan eno parenting, bertempat di balai desa oleh ketua TP РPKK Kabupaten. 

Dalam sambutan, Joice, sebut desa Fursuy pemenang lomba desa tingkat kecamatan, harapanya bisa menjadi pemenang pada penilaian tingkat kabupaten, adapun ucapan terima kasih kepada bupati KKT yang turut menghadiri kegiatan di maksud dari 10 kecamatan hanya kecamatan selaru yang sempat dihadiri langsung oleh pimpinan daerah.

Sementara agenda lainnya peresmian gedung sekolah taman kanak – kanak TK Paud perbatasan batar kusu, pencanangan Vaksin anak remaja sekaligus penyerahan vaksin oleh bupati ke kepala puskesmas Lingat, rapat bersama seluruh ASN dan P3K se kecamatan Selaru oleh bupati dan kabid BKPSDM ridolf lethulur di balai desa.

kunjungan ketua TP – PKK kabupaten di 10 lokasi dasawisma, peresmian lapangan voli putra dan putri oleh bupati, pertemuan bersama masyarakat Fursuy di balai desa dan diakhiri dengan ibadah bersama di jemaat GPM Fursuy Minggu, (3/10). (AT/Sony)

 

Print Friendly, PDF & Email
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!