Kisru Pengalihan Kantor Gubernur Ke Pemerintah Kota Ambon

Kantor Gubernur Maluku

Ambontoday.com, Ambon – Ketua DPRD Provinsi Maluku Edwin Huwae kepada wartawan seusai mengikuti upacara memperingati HUT RI Ke-70 mengatakan bahwa, ada rencana pengalihan atau penyerahan Gedung Kantor Gubernur ke Pemerintah Kota Ambon itu wajar-wajar saja tetapi harus melalui DPRD.
“Saya kira apa yang di isukan untuk penyerahan Gedung kator Gubernur oleh Gubernur Maluku Ir. Said Assagaf wajar-wajar saja tetapi harus melalui DPRD karena itu aset Provinsi yang mana DPRD punya wewenang juga untuk menyetujuinya” Kata Ketua DPRD Maluku yang juga Ketua DPD Partai PDI Perjuangan maluku ini.
Dikatakan juga bahwa, pemindahan ibu kota Provinsi Maluku ke Makariki Kabupaten Maluku tengah (Malteng) juga masi memakan waktu yang cukup lama, mengingat pembangunan infrastruktur di Makariki juga belum jalan sehingga wacana penyerahan atau pengalihan Pemerintahan di Gedung Kantor Gubernur jangan dulu di wacanakan.
Harapan dia juga semoga hal ini tidak menimbulkan unsur kecurigaan politik begi elit-elit politik yang ada di Provinsi Seribu Pulau ini. (AT.007)

Jadilah Orang Pertama share:
author