17 June 2024
Kab.BurSel

KNPI dan GMNI Bursel Bagi Masker dan Sosialisasi 100 Hari Kerja Bupati-Wakil Bupati

Ambontoday – Mendukung penuh program 100 hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati Buru Selatan (Bursel), Hj Safitri Malik Soulisa dan Gerson E Selsily.

DPD KNPI dan DPC GMNI melakukan pembagian masker dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Waesama, Bursel yang difokuskan dibeberapa Desa diantanya, Desa Wamsisi, Pohon Batu, Hote, Dusun Fatiban dan Dusun Bintagor pada Rabu 11 Agustus 2021.

Selain itu, sebagai mitra strategis pemerintah daerah, DPD KNPI dan GAMKI, selain membagikan masker gratis, kelompok pemuda Buru Selatan ini juga mensosialisasikan program 100 Hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati di Kecamatan Waesama itu.

Disela-sela giat tersebut, DPD KNPI Dan GMNI merespon kepada warga setempat bahwa mereka sebagai mitra strategis pemerintah daerah, mendukung penuh Visi Dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Bursel dalam program seratus hari kerja dengan berkantor di setiap Kecamatan.

DPD KNPI dan GMNI juga memberikan apresiasi penuh terhadap kinerja Bupati dan Wakil Bupati Bursel, Hj Safitri Malik Soulisa dan Gerson E Selsily dalam 100 hari kerjanya saat ini.

“Kami menilai, Bupati Bursel, Hj Safitri Malik Soulisa mampu untuk mendorong percepatan pembangunan daerah Bursel, begitupun dengan Wakil Bupati, Gerson E selsily,” jelas meraka. (Biro Bursel)

Spread the love
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
X