Abontoday.com – Dewa Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Buru Selatan yang di bawa komando M.Kasim Latuconsina di Bulan Suci Ramadhan 1443 H 2022 ini membagikan beras pada masyarakat kurang mampu terkhusus para Ibu Janda.

 

Beras yang disiapkan oleh DPD KNPI Bursel sebanyak 2 ton yang akan di bagikan ke masyarakat kurang mampu di enak kecamatan di Buru Selatan.

 

Sebelumnya, Kasim Latuconsina yang biasa di sapa Rifai Latuconsina ini telah melakukan pembagian serupa di Kecamatan Waesama dan pembagian kali ini di Kacamatan Namrole di desa Waefusi.

 

Dalam pembagian itu, Ketua KNPI M.Kasim Latuconsina didampingi Sekartaris Aser Biloro dan Pengurus lainnya. Juga bersama mereka Camat Namrole Kirman Solissa dan Babinkantibmas dari Polsek Namrole, Sekertaris Desa Waefusi serta ibu-ibu penerima bantuan.

 

Kepala Kecamatan Namrole, Kirman Solissa dalam sedikit arahannya berharap pemuda yang ada di Kabupaten Buru Selatan selalu bersatu walaupun ada perbedaan kepemimpinan.

 

“Ada ketua KNPI yang satunya lagi, walaupun berbeda, saya harapkan pemuda Buru Selatan tetap bersatu,” harap Solissa.

 

Ketua KNPI M.Kasim Latuconsina memperkenalkan diri kepada masyarakat bahwa dirinya sebagai Ketua KNPI Buru Selatan bersam pengurus di Bulan Ramadhan ini membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu.

 

“Katong berikan beras ini kepada masyarakat kurang mampu khususnya bagi para janda yang suda lansia, bukan kepada janda muda,” ujarnya.

 

Latuconsina berharap jangan melihat berapa besar dan nilai yang mereka dari KNPI Buru Selatan berikan, tetapi ketulusan dan rasa kepedulian terhadap sesama yang ada di Buru Selatan.(Biro BurseL)

 

Print Friendly, PDF & Email