13 June 2024
Birokrasi dan Pemerintahan Kab.MBD

Kodim 1511 P. Moa Kembali Lakukan Vaksi Sinovac Tahap Dua

Tiakur, ambontoday.com – Komandan Komando Resor Militer (Dandim) Pulau Moa.Letkol Inf Wira Moharromah Pulau Moa , memerintakan perwiran lingkup kodim 1511 pulai moa untuk menerima suntik vaksinasi Covid 19 tahap kedua untuk menambah kekebalan tubuh yany berlangsung dipuskemas Kota tiakur kecamatan moa kab. MBD. Rabu (21/4).

Dalam arahan Dandim 1511 Pulau Moa. Letkol Inf Wira Moharromah , bahwa Mekanisme pentahapan pemberian Vaksin Sinovic juga melalui proses verivikasi atau pemeriksaan tekanan darah, agar dapat dilanjutkan screning dan tahap penyuntikan vaksin sinovac.

“Kegiatan pemberian vaksin ini merupakan salah satu bentuk dukungan dari aparat Teritorial Kodim 1511/Pulau Moa terhadap program pemerintah dimasa pandemi Covid-19″ kata Dandim

Lanjut, ini bukan personel di Makodim namun seluruh personel Kodim 1511/Pulau Moa dan Koramil Jajaran Kodim wajib melaksanakan vaksin Sinovac dalam rangka mendukung program pemerintah yang sudah di terapkan.

Kegiatan vaksin tahap kedua Kodim 1511 pulau moa mengikuti kurang lebih lima (lima) orang anggota perwira Kodim 1511 pulau moa.

Ia juga berharap kepada seluruh jajaran Kodam 1511 Pulau Moa dan semua masyarakat mendukung program pemerintah mengingat vaksin ini sangat berguna untuk kekabalan tubuh,” (AT/Ari)

Spread the love
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
X