Ambon, Ambontoday.com- Guna menyongsong proses Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMP) di tingkat Sekolah Dasar, Pemerintah Kota Ambon bersama seluruh OPD menggelar sosialisasi vaksin anak usia 6-11 tahun di seluruh Sekolah Dasar se-Kota Ambon.

Selain PTMT, anak-anak yang akan divaksin juga bisa terhindar dari penularan Covid-19. Oleh sebab itu, sosialisasi ini penting dilaksanakan agar para orang tua bisa mengijinkan anaknya divaksin.

“Kami sangat mendukung proses vaksin anak usia 6-11 tahin,” Kata Anggota Komisi II DPRD Kota Ambon, Etha Siahay kepada media ini di Gedung DPRD Kota Ambon, Senin (10/1/2022)..

Siahay mengaku, dengan adanya vaksin anak, maka PTMT bisa berjalan. Sementara anak yang tidak divaksin akan belajar di rumah atau belajar jarak jauh.

“Anak sekolah yang tidak divaksin akan tetap sekolah, namun mereka akan mendapatkan proses pembelajaran secara daring,” turut Siahay.

Untuk itu, Siahay berharap, seluruh orang tua dapat mengijinkan anaknya agar divaksin. Karena dengan vaksin, anak bisa terhindar dari penularan Covid-19.

“Kami sangat berharap para orang tua juga bisa mendukung program pemerintah Kota Ambon yakni proses vaksinasi anak,” pinta Siahay. (AT-009)

Print Friendly, PDF & Email