Konsumsi Narkoba, Pengusaha Ikan di Tangkap Polisi

Saumlaki, ambontoday.com – Hingga kini, kasus narkoba masih terus jadi sorotan di Indonesia. Terkuak sebuah rumor mengejutkan terkait kasus narkoba yang melibatkan pengusaha ikan asal Surabaya, yang tertangkap narkoba bersama barang bukti di Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT), tepatnya di Desa Sifnana.

Dari penelusuran ambontoday.com ini, terungkap kalau empat orang yang terdiri dari tiga pria dan satu orang wanita, tadi malam (Rabu, 6/10-red) tertangkap oleh pihak kepolisian resort setempat. Hal itu bermula dari salah satu warga yang beralamat di Pasar Baru Omele, mengalami over dosis obat terlarang. Warga yang berinisial L itu, sempat dibawah ke rumah sakit milik pemerintah. Namun lantaran ketakutan akan ketahuan pihak berwajib dan rumah sakit, maka L memilih pulang ke kediamannya. 

Ketika ditanyakan kepihak keluarga salah satu peluku yang enggan namanya dipublikasi, membenarkan bahwa L dan empat pelaku pemakai Obet terlarang itu sudah di tahan pihak kepolisian dan kini sementara ditahanan polres KKT.

Dari sumber media in, menyebutkan pasca kejadian over dosis tersebut, akhirnya pihak kepolisian melakukan penelusuran. Alhasil, ke-empat orang akhirnya berhasil di bekuk oleh anggota sat narkoba Polres KKT.

Ke-empat orang tersebut masing-masing berinisial HQ, MH (pengusaha perikanan asal Surabaya), K (anak buahnya MH), serta F (pengusaha).

Kapolres KKT AKBP. Romi Agusriansyah, yang dikonfirmasi media ini melalui pesan Whats-up nya, mengungkapkan kalau Polres masih melakukan pengembangan.

“Sabar yaa.. Masih pengembangan, nanti kalau sudah clear semua kita akan ekspose kasus,” singkatnya. (AT/tim)

Print Friendly, PDF & Email
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!