17 July 2024
Kab.Malra

Kurangi Angka Kecelakaan, JR Maluku Gelar FKLL di Kabupaten Malra

Ambon, Ambontoday.com- Guna mengurangi angka kecelakaan, PT. Jasa Raharja Cabang Maluku menggelar Forum Komunikasi Lalu Lintas di Cafe Tipis-Tips, Kabupaten Maluku Tenggara, Selasa (1/8/2023).

PJJR Samsat Tual, Hendra Lesnussa mengakui, melalui koordinasi ini kiranya dapat mendatangkan manfaat untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, mengurangi angka kecelakaan lalu lintas memberikan kontribusi terkait pencegahan kecelakaan di Kabupaten Maluku Tenggara.

Selain itu, adapun kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi rambu lalu lintas serta utamakan keselamatan berlalu lintas.

“Banyak permasalahan yang dihadapi di lapangan, maka itu kita harus tetap mengedukasi masyarakat agar selalu taat dalam berkendara sehingga angka kecelakaan saat berlalu lintas juga dapat dihindari dengan baik,” tandasnya singkat.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut adalah  Kasat Lantas Kabupaten Maluku Tenggara, Dinas Perhubungan Kabupaten Malra, Dinas Kesehatan Kabupaten Malra,dan Dinas PUPR Kabupaten Malra.(AT-009)

Spread the love
Baca Juga  Tim Satgas Malra Himbau Warga Jangan Panik dan Tetap Mawas Diri Terkait Covid-19
X