Saumlaki,Ambontoday.com-Kegiatan dialog publik yang diselenggarakan di aula kampus Lelemuku bersama penjabat Bupati Kepulauan Tanimbar,Bpk.Daniel E.Indey,S.Sos.,M.Si dengan seluruh sivitas akademika kampus Lelemuku Saumlaki dalam rangka memperingati hari lahirnya pancasila 01 Juni 2022 dengan tema implementasi nilai-nilai pancasila (refleksi antara Das Sollen dan Das Sein pelayanan publik).
Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh beberapa pimpinan SKPD,seluruh sivitas akademika kampus Lelemuku.

Ketua Yayasan Pendidikan Tinggi Rumpun Lelemuku Saumlaki(YPT-RLS) Bpk.Polikarpus Lalamafu,S.Sos.,M.Si menyampaikan siap berkolaborasi untuk mensukseskan 7 program prioritas penjabar bupati Kepulauan Tanimbar Bpk.Daniel Indey,S.Sos.,M.Si dalam sambutanya 03/06/2022.

Menjadi satu kebanggaan karena dalam mengawali kunjungan kerja pasca serah terima tugas penjabat bupati Kepulauan Tanimbar,03/06/2022,Penjabat Bupati Kepulauan Tanimbar Daniel E Indey,S.Sos.,M Si.
Kampus Lelemuku mulai didirikan sejak tahun 2021,proses lembaga ini turut menguras tenaga. Dalam waktu dekat kami akan mengubah status ke Universitas Lelemuku (UNLESA) atas dasar kebijakan pemerintah dalam program akselerasi perguruan tinggi,jelas Lalamafu.

Dirinya juga mengapresiasi tentang kerjasama INPEX Blok Masela yang terus menggerakan bantuan untuk beasiswa bagi dosen maupun mahasiswa.

“Saat ini sudah ada dosen yang di studi lanjutkan ke jenjang pendidikan Magister dan doktoral”

Kami kampus Lelemuku siap berkolaborasi bersama dengan penjabat bupati Kepulauan Tanimbar mensukseskan 7 program prioritas pemerintahan era ini,ungkap Lalamafu.

Beliau meminta penjabat bupati untuk penempatan aparatur birokrasi pada prinsip organisasi menempatkan orang yang benar dengan pekerjaan yang tepat (red_the right man and the right job)

Bersama Kampus Lelemuku kita siap memberikan perubahan bagi Tanimbar,tutup Lalamafu,(AT/Paet)

Print Friendly, PDF & Email