Kab.BurSel Maluku Politik_Daerah

Lanjutkan, Safitri Malik Soulisa Ambil Formulir Pendaftaran Di DPC PKB Bursel

Ambontoday.com – Bupati Kabupaten Buru Selatan Safitri Malik Soulisa (SMS) akan kembali melanjutkan kepemimpinannya sebagai Bupati untuk Periode 2024-2029.

Diketahui, DPC PKB, Selasa (23/4/2029), terdaftar 4 orang bakal calon kepala daerah kabupaten Buru Selatan yang mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon kepala daerah untuk periode 2014-2029.

Informasi yang peroleh media ini, Bupati perempuan pertama di Provinsi Maluku ini memberikan kuasanya kepada Tim SMS Jilid II (dua), Erwin Busou, melakukan pengambilan formulir bakal calon bupati di DPC Partai Kebangkitan Bangsa, Selasa (23/4/2024).

Sebelumnya Tim SMS telah mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati di sejumlah partai diantaranya PDI-P dan Partai Demokrat Kabupaten Buru Selatan.

“Hari ini di DPC PKB, ibu Safitri Malik Soulisa mengambil formulir sebagai calon bupati yang dipercayakan kepada Erwin Busou,” jelas Ketua Tim Penjaringan Pendaftaran DPC PKB BurseL Abdul Rahman Bahta kepada media ini di kantor Sekretariat DPC PKB Bursel.

Bahta tambahan, selain SMS, bakal calon Wakil Bupati Frits Penehas Lesnussa (FPL) melalui kuasanya, kepada tim Metusalak Liligoly.

“Tim dari Elissa Lesnussa juga datang mengambil formulir pendaftaran sebagai calon bupati,” ujar Bahta.

Masih Bahta menyebutkan bahwa, tim Abdul Hamid Souwakil mengambil formulir sebagai bakal calon bupati.

Jelas Bahta, hingga Selasa 23/4/2024 jumlah bakal calon kepala daerah baik Bupati dan Wakil Bupati suda berjumlah 6 orang calon kandidat.

Hingga berita ini di naikan, sebut Bhata belum ada informasi konfirmasi dari sejumlah kandidat yang telah melakukan pengambilan formulir untuk melakukan pengembalian formulir. (Biro BurseL)

.

    Baca Juga  Uluputty Bangga Bisah Melayani Masyarakat Tanpa Pamri
    error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
    X