Latuconsina Diincar Kastanya Dan Nanulaita

No comment 399 views

Ambontoday.com, Ambon – Inkamben Wakil Wali Kota Ambon, MAS Latuconsina menjadi kekuatan utama pasangan Wakil Wali Kota yang akan bertarung pada Pemilihan Wali Kota dan wakil Wali kota Ambon pada Pemilihan tahapan kedua yang diselenggarakan serentak se-Indonesia.

Latuconsina ketika mendaftar di PDIP Senin (29/2) di Kantor Sekertariat DPC Kota Ambon, mengatakan bahwa, sebagai Wakil Wali Kota yang masih aktif bersama Wali Kota Ambon Ricard Louhenapessi, yang telah berjuang bersama-sama masyarakat Kota Ambon bergandengan tangan untuk memajukan Kota Ambon yang lebih baik.

“Saya dan Pa Ris sapaan yang krap di sapah telah bergandengan tangan membangun Kota Ambon lima Tahun atau satu periode ini, kini saya mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota kembali karena menjabat sebagai Wakil atau Wali sama saja, semuanya melayani rakyat, sehingga saya didorong oleh keluarga dan seluruh pendukung, simpatisan yang didampingi istri dan tim sukses secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran yang sudah kami ambil” KataNya.

Dikatakan juga bahwa, siapapun pasangannya yang sebagai Wali kota Ambon, semua itu tergantung partai yang akan mengaturnya sesuai dengan hasil surfei yang dilakukan oleh tim seleksi dari partai, sehingga selur proses dan mekanismenya diserahkan kepada partai.

Ditambahkan pula bahwa, semantara ini beliau telah melakukan komunikasi politik dengan dua Balon Wali Kota yakni Paulus Kastanya dan Brury Nanulaita, ketika dari keduanya satu dipercayakan PDIP untuk ada dalam perhelatan Pemilihan nanti maka beliau siap untuk mendampinginya, terkait dengan partai lain yang ingin didaftarkan maka Latucoonsina akan berjalan sesuai dengan mekanisme yang ada. (AT.007).

Jadilah Orang Pertama share:
author